Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

China menggelar pameran mobil saat dunia masih pandemi


Saat ini dunia masih dipusingkan dalam kondisi pandemi covid 19, akan tetapi china sudah menggelar pameran mobil di Beijing Internasional Automotive Exhibition 2020.

Kalau dilihat dari sisi negatif ini emang tidak bagus karena mengumpulkan juga akan membuat penyebaran penyakit covid 19 itu akan lebih cepat, tapi kalau dilihat dari sisi positif ini dapat menunjukan dengan bangkitnya industri otomotif. Industri otomotif sejak adanya pandemi ini terlihat prospeknya sangat menurun karena penjualan yang tak banyak makanya terdapat karyawan yang terkena pengurangan.

China menggelar acara ini mulai berlangsung sejak 26 september - 5 oktober 2020 di Beijing Internasional Automotive Exhibition. Ekonomi China pada saat ini emang terlihat mulai menanjak dan menunjukkan mereka akan pulih lebih cepat dari dampak Covid 19. 

China menggelar acara ini bukan tanpa pengawasan tapi mereka sangat melakukan pembatasan kerumunan di acara tersebut. Pada tahun 2019 china berhasil menarik pengunjung sekitar 820.000 sedangkan saat ini pengunjung kurang dari angka tersebut karena dampak covid 19 ini. Pengunjung yang ingin hadir di acara ini maka wajib menggunakan masker.

Post a Comment for "China menggelar pameran mobil saat dunia masih pandemi"