Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

5 Bisnis Yang Dapat Dikerjakan Di Dalam Rumah


Bisnis - Sejak Covid datang mengguncangkan dunia ia telah membuat perubahan yang signifikan pada kehidupan sehari-hari. Covid ini sangat merugikan banyak orang, salah satunya terdapat karyawan yang di PHK karena perusahaan merugi sejak adanya Covid tersebut. 

Akan tetapi dengan adanya covid ini jangan sampai membuat anda terpuruk, karena anda masih dapat mendapatkan uang walaupun hanya bekerja di rumah. Berikut cara mendapatkan uang dari rumah :
  1. Bisnis Menjual Pulsa Elektrik
    Bisnis ini sangat mudah untuk dikerjakan dan modal nya juga tidak banyak. Bahkan bisa dikerjakan dimana saja asalkan di daerah tempat anda tersebut masih memiliki sinyal. 

  2. Membuka Les Privat
    Pada bisnis ini anda hanya perlu mengajarkan keahlian khusus anda kepada customer dan dapat membuat mereka puas sehingga ilmu yang kalian ajarkan tersebut dapat bermanfaat.

  3. Bisnis Membuat Toko Online
    Bisnis ini sudah dikerjakan oleh siapapun, bahkan cukup menjanjikan bagi anda yang serius mengerjakan bisnis ini. Kenapa begitu, karena bisnis ini dapat menjangkau sangat luas dan anda bisa menjual produk anda ke seluruh penjuru dunia

  4. Membuat Website
    Hal ini lah yang saya kerjakan saat ini, saya putuskan resign karena saya ingin membuat kerajaan bisnis saya sendiri. Jadi kalau anda sudah punya website dan website tersebut telah di adsenses maka anda dapat mengumpulkan pundi-pundi uang anda dari iklan adsenses tersebut.

  5. Menjual Template Web / Web Developer
    Ini sangat bagus bagi anda untuk berbisnis, karena tidak semua orang dapat membuat atau mengembangkan website. Apabila anda dapat membuat website yang menarik dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau, maka dipastikan orderan template tersebut akan membludak dan memberikan pundi-pundi uang banyak pada anda.

Post a Comment for "5 Bisnis Yang Dapat Dikerjakan Di Dalam Rumah"

Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration