Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Hemat Kuota Dengan Menggunakan Aplikasi Kecilin

 


Teknologi - Pada saat pandemic ini untuk penggunaan kuota internet akan sangat meningkat, karena dapat mempermudah urusan masyarakat dalam hal apapun tidak terkecuali bisnis. Akan tetapi pasti diantara kalian pernah kesal terhadap jaringan karena terjadinya buffering, untuk itu kali ini saya akan memberitahukan kepada anda bahwa terdapat aplikasi dari Indonesia yang dapat meminimalisir terjadinya buffering atau hambatan dalam penggunaan internet.

Aplikasi dari Indonesia itu dinamakan Kecilin VPN, aplikasi Kecilin ini selain penggunaan koneksi nya cepat, ia juga dapat menghemat kuota dari pengguna. Hal itu akan akan lebih bagus terhadap pengguna karena sangat menguntungkan. Christopher Farrel pendiri dari Kecilin VPN mengatakan bahwa aplikasi ini diciptakan untuk memecahkan masalah yang sering terjadi seperti koneksi yang lambat.

Kecilin VPN ini bukan satu-satunya aplikasi yang diciptakan, tapi masih ada produk B2B Berupa API. Produk ini berfungsi sebagai penyimpanan data yang berlebih atau membengkak. API ini sangat menguntungkan karena dapat menghemat file dokumen tanpa kehilangan aslinya. Untuk aplikasi Kecilin ini sudah dapat anda download di Google Play Store


Post a Comment for "Hemat Kuota Dengan Menggunakan Aplikasi Kecilin "

Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration