Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Lowongan Kerja PT Alamkaca Prabawa Indonesia Oktober 2020


Lowongan Kerja PT Alamkaca Prabawa Indonesia - PT Alamkaca Prabawa Indonesia merupakan perusahaan cermin yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan yang dapat melayani kebutuhan pasar domestic dan luar negeri dengan menyediakan cermin yang bisa memenuhi standar mutu yang terbaik. PT Alamkaca Prabawa Indonesia beralamat di Jl. Raya Mauk KM 2, Pabuaran Tumpeng, Tangerang Banten.

Saat ini PT Alamkaca Prabawa Indonesia membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2020. Berikut akan kami infokan kepada anda terkait posisi, persyaratan, dan berkas yang dibutuhkan dalam mengajukan lamaran kerja. PT Alamkaca Prabawa Indonesia tidak bekerja sama dengan travel agent manapun saat proses penerimaan karyawan. Berhati - hatilah terhadap penipuan dengan mengatasnamakan  PT Alamkaca Prabawa Indonesia yang ada indikasi meminta transfer uang dengan iming - iming pasti lulus dan diterima di perusahaan.

Lowongan Kerja PT Alamkaca Prabawa Indonesia

Oktober 2020


Operator Produksi

Kualifikasi :
  1. Pendidikan Min SMA
  2. Siap kerja shift
  3. Siap kerja angkat barang berat
  4. Memiliki Attitude yang baik
Jika anda yang berminat dengan posisi diatas dan telah memenuhi persyaratannya, Silahkan kirimkan surat lamaran lengkap anda beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail dibawah ini 

spv-hr@alamkaca.com

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Alamkaca Prabawa Indonesia Oktober 2020"

Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration