Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelaku Pembunuh Rangga dinyatakan Meninggal


Tambnas News -  Samsul Bahri pelaku pembunuhan anak kecil yang bernama Rangga dinyatakan tewas saat hendak dibawa ke rumah sakit di Langsa, Aceh. Sebelum meninggal ia melakukan hal yang sangat tidak baik yaitu ingin memperkosa ibu Rangga. Akan tetapi Rangga menghalangi Samsul Bahri untuk melakukan hal itu hingga akhirnya Rangga meninggal karena dibunuh oleh Samsul Bahri.


Pihak Kepolisian menemukan luka bacok yang terdapat di sekujur tubuh Rangga. Tidak butuh waktu lama, pihak kepolisian melakukan gerak cepat untuk langsung menangkap pelaku yaitu Samsul Bahri. Samsul Bahri pun dibawa oleh Pihak Kepolisian untuk bertanggung jawab atas apa yang telah ia lakukan.


Informasi yang diperoleh, Samsul Bahri meninggal di sel tahanan dikarenakan ia tidak mau memakan makanan yang telah disediakan hingga akhirnya dia sakit dan dibawa pihak kepolisian ke Rumah Sakit. Namun setelah dibawa ke Rumah Sakit kesehatan Samsul Bahri tak menunjukkan membaik hingga akhirnya ia meninggal dunia. Saat ini Jenazah berada di ruang jenazah RSUD Langsa, Aceh.

Post a Comment for "Pelaku Pembunuh Rangga dinyatakan Meninggal"