Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Transportasi Super Cepat Berhasil Ujicoba Di Las Vegas


Tambnas Teknologi - Virgin Hyperloop memberikan tumpangan pertama di jalur ujicoba pada hari Minggu di Las Vegas. Uji coba kali ini terbukti berhasil akan tetapi belum dapat digunakan untuk publik karena masih dilakukan penelitian akan transportasi ini.

Alat transportasi Virgin Hyperloop berpotensi dapat melakukan perjalanan berkecepatan tinggi. Virgin Hyperloop merupakan sistem transportasi dimana orang bepergian dengan kendaraan dalam tabung vakum dengan kecepatan setinggi 600 mph dengan sistem virgin mencakup levitasi magnetik. 


Levitasi Magnetik mengangkat gerbong kereta di atas rel. Cara kerjanya seperti magnet mendorong kereta ke tas dan meluncur ke depan. 

Pada ujicoba kali ini virgin hyperloop hanya mampu mencapai 100 mph, namun eksekutif hyperloop memandang tes tersebut sebagai tonggak utama dan langkah menuju komersialisasi teknologi hyperloop.

Virgin Hyperloop di masa depan akan memudahkan orang dalam berpindah kota dengan sangat cepat dan direncanakan dapat menampung 25 dan 30 orang. 

Post a Comment for "Transportasi Super Cepat Berhasil Ujicoba Di Las Vegas"