Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Kekayaan Bos Djarum Budi dan Michael Hartono


Tambnas Edukasi -  Pada tahun 2020 Forbes telah merilis daftar 50 orang kaya di Indonesia. Pada daftar tersebut masih terdapat nama Budi dan Michael Hartono yang menjadi juara sebagai orang paling terkaya di Indonesia. Posisi duo Hartono ini tidak tergantikan sampai saat ini. Adapun kekayaan dari dari dua bersaudara pemilik dari Grup Djarum adalah mencapai USD38,8 miliar atau setara Rp547 triliun (mengacu kurs Rp14.100 per USD).

Namun, kekayaan Budi dan Michael Hartono masih dapat dikalahkan jika harta 6 orang terkaya di Indonesia lainnya digabungkan. Baiklah disini kita akan membahas beberapa fakta kekayaan dari Bos Djarum Budi dan Michael Hartono

  • Kekayan Budi dan Michael Hartono sampai saat ini diperhitungkan mencapai USD38,8 miliar atau setara Rp547 triliun (mengacu pada kurs Rp14.100 per USD).
  • Kekayaan Dua Hartono Sulit Dikejar karena orang terkaya kedua sampai saat ini di Indonesia ditempati keluarga Widjaja. Adapun harta kekayaan dari keluar pemilik grup Sinarmas ini mencapai USD11,9 miliar atau setara Rp168,4 triliun. Dengan demikian dibutuhkan ratusan triliun Rupiah untuk mengejar kekayaan dari Hartono bersaudara.
  • Kekayaan Budi dan Michael Hartono akan dikalahkan jika 6 Orang terkaya indonesia yang berada di peringkat 10 besar keroyokan untuk kalahkan Harta Bos Djarum ini. Hartono bersaudara masih nyaman duduk diposisi orang paling terkaya di Indonesia. Sebab, harta miliarder lainnya berjarak ratusan triliunan dengan Hartono bersaudara.

Post a Comment for "Fakta Kekayaan Bos Djarum Budi dan Michael Hartono"