Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Elon Musk Termasuk 5 Orang Terkaya Di Dunia Teknologi

Tambnas News - Bos Amazon Jeff Bezos saat ini dilampaui kekayaannya oleh Elon Musk. Memang benar saat ini orang terkaya di dunia disandang dari pengusaha di bidang teknologi. Menurut daftar Bloomberg Billionaires Index, berikut ini adalah nama-nama mereka para miliarder dari bidang teknologi:

1. Elon Musk

Elon Musk memiliki kekayaan bersih hingga USD 190 miliar atau sekitar Rp 2.666 triliun. Pertumbuhan kekayaannya melesat pesat semenjak adanya Tesla yaitu perusahaan mobil listrik miliknya. Tesla saat ini mengalami kenaikan sebesar 700%. Pada data yang dirilis Bloomberg Desember silam, harta miliknya hanya berkisar USD 167 miliar.

2. Jeff Bezos

Jeff Bezos masih memiliki kekayaan yang berbeda tipis dengan Elon Musk. Kekayaannya terakhir Bezos tercatat sebanyak USD 184 miliar (kisaran Rp 2.582 triliun). Sementara merujuk data Bloomberg sebelumnya pada bulan Desember, kekayaan sang pendiri Amazon masih mencapai USD 187 miliar.

3. Bill Gates

Bill Gates sang pendiri Microsoft masuk di urutan ke-4 sebagai orang terkaya di dunia dan ketiga di jagat teknologi dengan harta terkini USD 134 miliar. Jangan salah, sang filantropi ini sudah pernah menyandang titel sebagai orang paling kaya di dunia selama bertahun-tahun.

4. Mark Zuckerberg

Pendiri Facebook ini tetap konsisten masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia. Dalam daftar terbaru Bloomberg, ia berada di posisi ke-5 dengan kekayaan sekitar USD 101 miliar.

5. Larry Page

Larry Page merupakan co-founder dari Google bersama dengan Sergey Brin. Ia masuk di peringkat ke-7 di keseluruhan orang terkaya dan nomor 5 di dunia teknologi berdasar data Bloomberg dengan kekayaan berada di kisaran USD 84,4 miliar.

Post a Comment for "Elon Musk Termasuk 5 Orang Terkaya Di Dunia Teknologi"