Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ternyata Di Mekah Juga Terdapat Rumah Hantu



Tambnas News - Mekah merupakan salah satu kota di Arab Saudi yang kerap menarik perhatian. Sebab Mekah merupakah kota suci yang di dalamnya ada kiblat umat Islam yakni Kabah.

Namun siapa sangka di Mekah ternyata juga ada rumah berhantu yang dihuni bangsa jin. Rumah jin yang berada di Mekah ini ternyata sudah cukup terkenal. Bahkan, rumah jin tersebut juga telah didatangi oleh beberapa Youtuber Arab.

Salah seorang Youtuber sekaligus TKI asal Indonesia bernama Alman Mulyana pun memperlihatkan rumah jin yang terkenal di Mekah itu. Berdasarkan keterangan rekan Alman, rumah jin itu bahkan tak bisa dibongkar oleh alat berat. Bahkan Syekh tak bisa mengusir jin penghuni rumah tersebut.

Dilansir dari channel Youtube Alman Mulyana, pemilik channel Youtube yang bernama Alman Mulyana bersama dua rekannya terlihat mendatangi sebuah rumah di Mekah. Ternyata, rumah itu adalah rumah jin yang sudah terkenal di sana.

"Sekarang sama Mas Awie dan Bro Adnan mau nunjukin ke kalian di kota Mekah itu ada salah satu rumah dihuni oleh jin. Ini bukan mengada-ada," ujar Alman Mulyana.

Berdasarkan keterangan rekan Alman yang bernama Adnan, rumah itu bahkan telah didatangi Syekh hingga alat berat untuk membongkarnya. Akan tetapi, rumah itu tetap tak bisa dibongkar.

"Jadi ini rumah mau dibongkar, mau dijadiin lampu merah atau apa. Jadi alat beratnya itu rusak terus jungkir balik, dan saya dikasih tahu sama Bro Adnan. Kisahnya gimana sih?" tanya Alman pada Adnan.

"Jadi sudah masuk di TV, semua terkenal, sudah datang berapa Syekh enggak jadi juga. Elevator juga terbalik," jawab Adnan. 

Alman dan kedua rekannya lantas mendekati rumah jin itu. Rumah yang berada di pinggir jalan raya itu tampak sangat lawas.

"Ini rumah di antara rumah-rumah yang lain memang paling tua rumah ini," kata Alman Mulyana.

Post a Comment for "Ternyata Di Mekah Juga Terdapat Rumah Hantu"