Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gojek dan Tokopedia Resmi Merger


Gojek dan Tokopedia akhirnya resmi bergabung di bawah payung grup GoTo. hal tersebut telah diungkapkan oleh William Tanuwijaya selaku CEO Tokopedia dalam postingannya di akun sosial media yaitu Facebook.

William juga mengatakan jika GoTo merupakan singkatan dari gojek dan Tokopedia yang melambangkan semangat kerjasama yang akan dilandasi dari penggabungan dua perusahaan tersebut.

William juga menambahkan jika k untuk mendorong kemajuan bangsa gojek dan Tokopedia siap menggabungkan kekuatan visi dan misinya yang begitu kuat sehingga dapat berkontribusi dengan baik untuk bangsa dan negara.

Nantinya GoTo akan dipimpin oleh Andre Soelistyo dari go-jek sebagai CEO grup GoTo dan Patrick cao sebagai presiden Presiden GoTo.

Untuk pelayanan go-pay nantinya akan di bawahi oleh GoTo financial yang dipimpin oleh Andre. hal ini dilakukan supaya pelayanan keuangan dan solusi bisnis mitra usaha dapat berjalan dengan baik sedangkan untuk William Tanuwijaya dan Kevin Aluw akan tetap sebagai CEO dari perusahaan mereka masing-masing yaitu Tokopedia dan gojek.

Harapan dari mereka semua yaitu dengan dibentuknya grup GoTo itu sebagai fase pertumbuhan dari gojek dan Tokopedia supaya dapat menjadi perusahaan yang lebih baik dan sangat berkembang yang bisa membantu orang banyak.

Grup goto tidak sendiri karena saat ini dia dibantu oleh beberapa investor yang sangat besar dari dalam negeri dan luar negeri termasuk Alibaba, Astra internasional, Facebook, Google, Telkomsel, Visa, KKR Temasek dan Tencent.

Post a Comment for "Gojek dan Tokopedia Resmi Merger"