Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Website Yang Bisa Menghasilkan Uang


Yang namanya blog tentu dapat dirancang untuk menghasilkan uang. Karena ada 2 sisi dalam banyak hal, maka kalau ada yang bisa maka selalu pula ada yang tidak bisa menghasilkan uang tersebut, atau katan saja potensinya untuk menghasilkan tersebut lebih kecil.

Perencanaan di awal akan memegang pranan yang penting agar suatu website dapat memberikan hasil berupa uang. Misalnya yang didalamnya terdapat produk untuk dijual, atau jasa untuk dipasarkan. Website yang terlalu sepi pengunjung, misalnya yang berkunjung hanya pemiliknya saja, walaupun dirancang untuk menghasilkan tetap saja tidak akan menghasilkan. Right.

Bagaimana dengan hasil yang tidak langsung? ya, website pribadi yang tidak menjual pun tetap ada potensi secara tidak langsung menghasilkan uang, contohnya untuk branding personal saja, tetapi akibat dari branding tersebut maka si pemiliknya semakin dikenal orang dan karena hal itulah ia pun pada akhirnya lebih gampang untuk menghasilkan secara finansial.

Blog dengan isi seputar bisnis, baik itu menawarkan produk atau peluang usaha jelas ya ada kemungkian besar untuk menghasilkan uang tersebut.

Post a Comment for "Website Yang Bisa Menghasilkan Uang"

Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration