Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Bisnis Franchise Paling Laris Dengan Modal Kecil

Tertarik untuk memulai bisnis Franchise? Misalnya, Anda ingin melihat bahwa ini adalah salah satu merek makanan dan minuman waralaba kecil dan terlaris di Indonesia.

Inilah cara kerjanya tepat waktu dan cara meningkatkan level keahlian Anda dengan memilih yang tepat. Apalagi bagi Anda yang sedang mencari ide bisnis terbaru, mencari waralaba makanan dan minuman bisa menjadi peluang bisnis yang patut dipertimbangkan. Bahkan jika Anda baru memulai di dunia bisnis, ada banyak manfaat yang bisa Anda petik.

Namun, Anda perlu cerdas atau cermat dalam memilih franchise yang memiliki potensi jual yang sangat bagus di pasaran. Amerika Serikat mengembangkan Franchise sendiri, diantaranya ialah sebagai berikut

1. Toko Roti Holland Bakery

Anda mungkin tahu Holland Bakery, toko roti modern dan berkualitas. Holland Bakery terletak di beberapa lokasi dan memiliki jaringan Franchise yang luas. Tak heran jika franchise bakery modern ini cukup populer belakangan ini. Tahukah Anda, setidaknya Holland Bakery memiliki lebih dari 200 toko di berbagai daerah dan seluruh Indonesia. Ini menarik, bukan?

2. Franchise Kulo Kaffi

Kopi Kulo, salah satu peluang bisnis waralaba yang dikembangkan oleh Kulo Group, menjadi salah satu peluang bisnis Franchise. Kulo Group merupakan perusahaan yang sudah lama sukses di bidang dapur. Tak heran jika banyak partner yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Harganya yang terjangkau namun dikaitkan dengan rasa minumannya, saat ini bisa menjadi minuman favorit banyak kalangan. Jika Anda ingin menjadi anggota Grup Kulo, Anda harus menyiapkan modal awal untuk investasi dan memenuhi persyaratan untuk menjadi mitra Grup Kulo.

3. Franchise Ayam Goreng Dkriuk

Salah satu franchise yang paling menjanjikan saat ini adalah franchise Ayam Goreng Kriuk yang sudah ada sejak tahun 2020. Menariknya bisnis ini menggunakan sistem kemitraan, sehingga para pengusaha ingin ikut serta dalam pengembangan bisnisnya. Ada penawaran yang ditingkatkan, tetapi harganya rendah, sehingga produk ini sangat populer di kalangan masyarakat.

4. Franchise Alice

Es krim merupakan salah satu makanan dan minuman yang paling banyak dicari dan dicari. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa dan orang tua juga suka makan es krim. Jadi bisnis dengan menjual es krim bisa menjadi bisnis yang sangat menggiurkan.

Namun, bagi Anda yang tidak bisa menjual es krim, Anda bisa menjadi mitra es krim Alice. Ada beberapa jenis es krim yang dijual dengan harga murah yang pastinya menjadi pilihan populer bagi yang suka makan es krim.

5. Franchise KFC

KFC adalah singkatan dari Kentucky Fried Chicken, sebuah bisnis kuliner yang masih laris manis. Tidak heran jika pada tahun 2020, franchise KFC akan memiliki lebih dari 22.000 cabang yang tersebar tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia. Outlet KFC hadir di lebih dari 141 negara, termasuk Indonesia.

6. Franchise Jelly Potter

Berikutnya adalah lini Jelly Potter, salah satu lini minuman paling modern yang dapat kita temukan saat ini. Minuman ini memiliki kemasan yang unik dan menarik. Ada juga varietas yang berbeda pada daftar minuman.

Selain itu, waralaba Jelly Potter menjadi semakin populer, karena harganya terjangkau. Didirikan pada tahun 2018, perusahaan ini memiliki lebih dari 1.500 cabang di berbagai wilayah di Indonesia.

7. Franchise Teh Poci

Merek Te Poci dapat ditemukan di mana-mana karena bisnis ini sudah sangat populer di berbagai daerah di Indonesia. Karena itu, Anda bisa mencoba minuman laris ini sebagai acara yang dijanjikan. Selain itu, bentuk bisnis ini sangat sederhana dan memiliki biaya affiliasi yang murah dan masuk akal, sehingga akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menjadi bisnis di bidang industri minuman.

8. Franchise Kebab Turki

Hingga saat ini, waralaba kebab Turki telah menjadi merek waralaba yang paling banyak eksis dan dapat beroperasi secara internasional di setidaknya 9 negara dan dicakup pada tahun 2021. Perusahaan ini didirikan oleh PT. Baba Rafi Indonesia telah mendistribusikan lebih dari 1.250 toko di seluruh wilayah Indonesia. Menu utamanya adalah barbekyu dari Turki yang ramai menyajikan menu favorit semua orang.

9. Franchise Bobatime

Anda tahu franchise Bobatime ini karena franchise minuman ini merupakan franchise minuman yang paling laris saat ini. Tawaran utama dari kedai ini adalah minuman Boba yang sudah populer di masyarakat saat ini, karena rasanya yang enak, bahkan di kantong dengan harga yang terjangkau.

10. Franchise Martabak Orins

Martabak Orinler adalah salah satu menu yang populer. Karena masakan ini enak tapi harganya murah. Apalagi bagi yang ingin memulai bisnis dapur Martabak, pekerjaan ini bisa menjadi peluang kerja yang cocok. Meskipun waralaba pecinta kuliner ini telah ada selama beberapa waktu, ia masih hidup dan sehat dan bisa menjadi hari pecinta kuliner dengan berbagai pilihan menu yang lezat.


Post a Comment for "10 Bisnis Franchise Paling Laris Dengan Modal Kecil"