Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alternatif Google Adsense Terbaik dengan Bayaran Tinggi



Saat ini, sangat umum menggunakan iklan Google Adsense untuk blog web untuk menghasilkan uang dari internet. Tapi tahukah Anda bahwa selain Google Adsense, ada beberapa alternatif AdSense terbaik yang juga akan memberikan pembayaran tertinggi? 

Google Adsense adalah penerbit yang berkomitmen untuk menyediakan layanan iklan berbayar tertinggi saat ini. Tetapi memulai dengan Google Adsense tidak mudah. Anda harus mematuhi kebijakan pengelolaan Google.

Jika Google Adsense belum menerima, jangan putus asa. Anda masih dapat memaksimalkan blog dan situs web Anda dan menghasilkan uang secara instan dengan alternatif AdSense terbaik lainnya yang harus Anda ketahui. Selengkapnya dapat di check dibawah ini ?

1. AD Maven

Pernahkah Anda mendengar tentang AD Maven? Tahukah Anda bahwa AD Maven adalah jaringan yang paling banyak diiklankan dalam hal pemberitahuan push dan iklan tampilan penuh? Menariknya, AD Maven sudah digunakan oleh lebih dari 150 juta pengguna dengan 5 miliar posting per hari. Salah satu keuntungan yang ditawarkannya adalah tingkat CPM yang relatif tinggi.

2. AdBuff

AdBuff ada dalam daftar alternatif AdSense yang menawarkan iklan CPM dan CPC dengan tingkat eksekusi 100%. Bagi mereka yang ingin bergabung sebagai penerbit AdBuff, Anda memerlukan situs web berkualitas tinggi dengan 2.000 lalu lintas organik harian dari mesin pencari. Payoneer, Bitcoin, Paypal, dll. Pembayaran minimum adalah $100 dengan berbagai opsi pembayaran.

3. HillTopAds

HillTopAds adalah salah satu jaringan iklan CPC dan CPM terbaik bagi Anda yang merupakan webmaster menengah atau besar. Di sini Anda akan menemukan teknologi pemblokiran iklan yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dari Internet dengan memasang iklan di HillTopAds. Seperti Adsense, HillTopAds memilih dan mengevaluasi situs web terdaftar agar tetap aman.

4. Adsterra

Adsterra adalah layanan yang berhubungan dengan industri periklanan BPS. Adsterra terus membuat kemajuan yang signifikan dalam menyediakan berbagai peluang blogging. Misalnya, mereka menawarkan iklan spanduk, bilah geser, munculan, spanduk seluler, dan banyak lagi opsi yang dapat dipilih penerbit.

5. BuySellAds

Bagi Anda yang baru mengenal dunia blogging, BuySellAds mungkin bisa menjadi alternatif yang tepat. Mengapa? Karena jika ingin menjadi partner publisher, BuySellAds sendiri tidak memiliki persyaratan yang ketat. Misalnya, jika Anda hanya memiliki ratusan kunjungan blogger, Anda dapat menghitung kunjungan tersebut saat bekerja dengan jaringan iklan AskSellAds CPM.

6. Conversant Media

Alternatif lain untuk Adsense adalah Conversant Media, sebuah industri periklanan yang sudah populer untuk memonetisasi blog dan web serta aplikasi seperti Admob. Conversant Media adalah mitra Commission Junction terkenal yang didasarkan pada iklan CPM dari industri yang sama dan sedikit lebih mahal. Anda memerlukan setidaknya 3.000 entri per bulan untuk dianggap sebagai penerbit Conversant Media.

7. Media. Net

Rata-rata. Net adalah penyedia periklanan CPM terkemuka dan diakui untuk menjalankan program periklanan di seluruh dunia. Anda tahu kapan media Jaringan ini telah bertindak sebagai penasihat terpercaya untuk manajemen puncak dari beberapa penerbit besar. Beberapa klien penerbit ini termasuk MSN, Forbes, Yahoo, Kiplinger, NY Daily News, dan banyak lagi.

8. UpToPromo

Bagi pengguna WordPress, UpToPromo dapat digunakan sebagai alternatif Google Adsense. Ini relatif mudah digunakan saat Anda mengikuti instruksi yang sudah tersedia di industri. Selain itu, sebagai penerbit UpToPromo, Anda dapat merasa senang dengan memprioritaskan orang Indonesia.

9. PopCash

Siapa yang tidak tahu tentang PopCash akhir-akhir ini? PopCash adalah salah satu penyedia iklan terkenal. Sebagai mitra streaming PopCash, Anda bisa mendapatkan pembayaran yang substansial. PopCash membutuhkan 5.000 iklan untuk mendapatkan $10. Sangat menarik jika Anda memiliki situs web yang berkualitas untuk mencapai tujuan jutaan per hari.

10. Criteo

Criterion adalah salah satu jaringan dengan pertumbuhan tercepat berdasarkan iklan CPM. Tahun ini, Criteo telah menjadi pemimpin dalam periklanan digital. Criteo menawarkan pemilik situs web CPM yang bagus dan konversi yang mahal. Tidak masalah, industri ini sendiri telah menayangkan lebih dari 740 miliar iklan di seluruh dunia, terdaftar sebagai pengiklan khusus.

11. Facebook Ads

Facebook adalah jejaring sosial dengan pengguna terbanyak di dunia. Ternyata Facebook berperan sebagai penyedia iklan. Facebook telah meluncurkan program baru yang disebut Artikel Faktual. Jadi setiap posting yang mendapat seribu klik dapat menghasilkan $5.

Jika Anda tertarik, Anda harus memenuhi syarat untuk iklan Facebook terlebih dahulu. Misalnya, Anda harus mengirimkan setidaknya 10 artikel. Iklan Facebook Anda kemudian akan ditinjau sebelum diterima sebagai penerbit iklan Facebook.

12. PropellerAds

PropellerAds adalah penyedia iklan kontroversial lainnya. PropellerAds memberi penerbitnya iklan dengan bayaran tertinggi dengan opsi iklan terbaik. PropellerAds yang menarik ini dapat mendukung iklan video onclick dan iklan spanduk dari berbagai ukuran. Menempatkan iklan Anda secara strategis akan memudahkan Anda mendapatkan $1 hingga $2 CPM.

Post a Comment for "Alternatif Google Adsense Terbaik dengan Bayaran Tinggi"