Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Pengetahuan Seputar Profesi Ghost Writer



Mungkin ada datang suatu waktu dalam karir Anda ketika Anda menemukan bahwa Anda memiliki lebih banyak pekerjaan untuk dilakukan daripada Anda memiliki waktu untuk melakukannya. Hal ini selalu benar ketika datang ke menulis artikel untuk pendekatan SEO berbasis web bisnis Anda.

Artikel baru terus-menerus harus ditulis untuk menjaga lalu lintas yang datang ke website Anda. Bila Anda tidak dapat mengikuti dengan permintaan, mungkin sudah saatnya untuk menyewa penulis hantu artikel. Biarkan saya mencoba menjawab beberapa pertanyaan untuk Anda.

Sebuah apa? Seorang penulis hantu artikel adalah seorang penulis Anda menyewa untuk menulis artikel untuk Anda sebagai jika itu kau menulis mereka. Ini adalah cara terbaik untuk menjaga konten web Anda segar, sementara membebaskan Anda sampai melakukan hal-hal penting lainnya.

Jika orang lain menulis artikel-artikel saya tidak akan mendapatkan kredit untuk menulis mereka akan Aku? Itu yang bagus tentang hal ini Anda mendapatkan semua kredit untuk menulis artikel. Seorang penulis hantu menulis artikel adalah SEBAGAI Anda, dalam suara Anda. Karena mereka setuju untuk menulis sebagai "hantu" Anda, mereka menerima kredit tidak ada.

Apakah suara saya menulis artikel seperti mereka? Ya. Mereka harus atau audiens Anda akan tahu orang lain menulis mereka. Seorang penulis artikel yang baik hantu akan dapat mempelajari konten Anda saat ini dan mengambil persona Anda, dan menulis gaya sehingga mereka dapat menyesuaikan dan menulis dalam gaya yang sama seperti yang Anda lakukan.

Di mana saya menemukan sebuah artikel penulis hantu? Ada cukup beberapa cara untuk menemukan penulis yang baik. Cara terbaik adalah: dari seorang teman terpercaya atau kolega, melalui situs penawaran seperti elance.com, dan fiverr.com, atau di perguruan tinggi lokal.

Bagaimana saya tahu apakah mereka baik atau tidak? Jika Anda menemukan seorang penulis yang telah bekerja dengan seorang teman sudah, teman dapat memberitahu Anda jika penulis yang baik atau tidak. Pada situs seperti elance.com atau fiverr.com Anda dapat menelusuri umpan balik mereka dan melihat apa klien lain telah mengatakan tentang mereka.Di perguruan tinggi lokal Anda bisa bertanya kepada mereka tentang nilai-nilai mereka, atau jika Anda tahu seorang profesor mereka memiliki Anda bisa mengatur pertemuan singkat dengan dia / nya.

Berapa biaya artikel penulis hantu? Itu tergantung pada kualitas dan pengalaman penulis masing-masing, bersama dengan ukuran pekerjaan. Sebuah aturan praktis adalah bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika penulis memberikan harga murah, hal ini dapat berarti bahwa tulisan mereka tidak sebagus penulis pengisian $ 10 artikel. Namun, Anda juga bisa mendapatkan harga yang besar dari seorang penulis dan datang. Anda hanya perlu untuk menguji air.

Seorang ghost writer penulis hantu artikel dapat menjadi sumber daya yang besar untuk digunakan ketika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk membuat konten segar, dan masih mempertahankan bisnis Anda berjalan. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan satu itu bisa berarti perbedaan antara bekerja keras atas komputer selama berjam-jam, atau memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati hidup Anda.

Post a Comment for "Pengetahuan Seputar Profesi Ghost Writer"

Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration