Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Koala Kilat Part 1 "Robot Canggih"



Kenn adalah seorang anak yang pandai dalam membuat robot dan teknologi. Namun, di sekolah, dia sering dijadikan sasaran bully oleh teman-temannya. Dia sering ditekan dan dikucilkan karena hobinya yang dianggap aneh oleh teman-temannya.

Namun, Kenn tidak ingin terus-menerus merasakan perlakuan yang tidak adil ini. Dia memutuskan untuk menggunakan keahliannya dalam teknologi untuk membuat robot yang akan membantunya menaklukkan teman-temannya yang membullynya.

Kenn menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk merancang dan membuat robot yang dia beri nama "Robo-Kenn". Robo-Kenn adalah robot canggih yang dapat mengidentifikasi orang-orang yang membully Kenn dan memproyeksikan gambar mereka ke seluruh kelas.

Setelah melihat wajah mereka diproyeksikan di layar, teman-teman Kenn yang membullynya merasa malu dan menyesal atas tindakan mereka. Beberapa bahkan meminta maaf kepada Kenn dan berjanji untuk tidak mengganggunya lagi.

Kenn merasa sangat lega dan senang. Dia tidak perlu lagi merasa takut dan ditekan di sekolah. Robot ciptaannya telah membantunya mengatasi masalahnya dan memulai lembaran baru dalam hidupnya. Dia kembali merasa percaya diri dan dihargai oleh teman-temannya.

Post a Comment for "Koala Kilat Part 1 "Robot Canggih""

Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration