Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Koala Kilat Part 4 " Revolusi Robot Canggih"



Setelah sukses dengan klub teknologi di sekolah, Kenn merasa ingin melakukan hal yang lebih besar. Dia ingin memberikan dampak positif tidak hanya di sekolah, tetapi juga di masyarakat sekitar.

Kenn mulai merencanakan proyek besar yang akan melibatkan robot ciptaannya dan teman-teman klubnya. Mereka berencana membuat robot yang dapat membantu orang-orang di lingkungan sekitar, terutama mereka yang memiliki kebutuhan khusus.

Kenn dan teman-temannya mulai bekerja keras untuk merancang robot baru yang lebih canggih dan dapat membantu orang-orang dengan berbagai macam kebutuhan. Setelah berbulan-bulan bekerja, mereka akhirnya berhasil menciptakan robot yang mereka beri nama "Robo-Care".

Robo-Care adalah robot canggih yang dapat membantu orang-orang dengan berbagai macam kebutuhan, seperti orang yang tidak bisa berjalan, orang dengan kebutuhan khusus, dan bahkan orang tua yang kesulitan bergerak. Robot ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan mereka untuk bergerak dan melakukan aktivitas sehari-hari.

Kenn dan teman-temannya merasa sangat bahagia dan bangga bisa menciptakan robot yang dapat membantu orang lain. Mereka mulai memperkenalkan Robo-Care ke masyarakat sekitar dan mendapatkan respons yang sangat positif.

Kini, Robo-Care telah digunakan oleh banyak orang di sekitar lingkungan mereka dan bahkan diakui oleh beberapa organisasi kesehatan sebagai inovasi yang luar biasa. Kenn merasa sangat senang bisa memberikan dampak positif bagi orang lain dan membuktikan bahwa teknologi dapat digunakan untuk hal yang bermanfaat bagi masyarakat.

Post a Comment for "Koala Kilat Part 4 " Revolusi Robot Canggih""

Tambnas Shopee Collaboration