Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Ancelotti Puji Performa Ciamik Brahim Diaz di Babak 32 Copa del Rey



Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tak menyembunyikan kepuasannya terhadap performa gemilang Brahim Diaz dalam laga kontra Arandina pada babak 32 besar Copa del Rey 2023-2024. Ancelotti memberikan pujian setinggi langit untuk penampilan ciamik pemain muda tersebut.

Ancelotti menilai bahwa meskipun Brahim Diaz membuat beberapa kesalahan dalam memberikan umpan, perannya sangat besar dalam menciptakan semua gol Los Blancos pada laga tersebut. Diaz menunjukkan ketajamannya dalam menghadapi Arandina, menjadi kunci kesuksesan Real Madrid di lapangan.

Ancelotti melanjutkan penjelasannya dengan menyebut bahwa Diaz menjadi inisiator terjadinya penalti yang berhasil diubah menjadi gol oleh Joseul. Selain itu, pemain berusia 23 tahun itu memberikan assist brilian kepada Rodrygo Goes, memastikan kemenangan Real Madrid.

Pujian dari sang pelatih bukan hanya mengenai kontribusi langsung pada gol, tetapi juga sikap mental dan semangat juang Brahim Diaz yang memberikan dampak positif pada performa tim secara keseluruhan. Dengan penampilan impresif ini, Diaz semakin mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain kunci Real Madrid yang patut diperhitungkan di berbagai kompetisi.

Post a Comment for "Ancelotti Puji Performa Ciamik Brahim Diaz di Babak 32 Copa del Rey"

Tambnas Shopee Collaboration