Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Kylian Mbappe Setuju Korbankan Rp1,3 Triliun Demi Transfer Liverpool, Sikap Bintang PSG Kian Jelas



Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, telah membuat keputusan mengejutkan dengan menyetujui pengorbanan sebesar £69 juta atau setara dengan Rp1,3 triliun lebih untuk memuluskan transfernya ke Liverpool.

Masa depan Mbappe telah menjadi perbincangan hangat sejak kontraknya memasuki enam bulan terakhir, dan Liverpool menunjukkan minat serius dalam mendatangkan striker muda berbakat itu ke Anfield.

Dalam perundingan yang berlangsung, Mbappe mengejutkan banyak pihak dengan keputusannya untuk melepaskan bonus loyalitas sebesar £69 juta yang seharusnya diterimanya dari PSG. Langkah ini dianggap sebagai tindakan yang menunjukkan tekadnya untuk bermain di Liga Premier Inggris.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dilaporkan sangat senang dengan perkembangan ini dan percaya bahwa kehadiran Mbappe akan memberikan dorongan besar bagi performa timnya. Liverpool sendiri telah lama diincar untuk memperkuat lini serang, dan kehadiran Mbappe dianggap sebagai langkah strategis untuk mengangkat kualitas tim.

Meskipun masih ada beberapa detail kontrak yang perlu diselesaikan, kesepakatan ini semakin mendekati kenyataan. Pihak Liverpool dan PSG diharapkan segera menyelesaikan persyaratan transfer dan kontrak agar Mbappe dapat segera bergabung dengan The Reds.

Sikap Mbappe yang bersedia mengorbankan bonus loyalitasnya memberikan sinyal kuat bahwa pemain berusia 24 tahun itu sangat tertarik untuk menjajal tantangan baru di Liga Premier, dan hal ini tentu saja memicu antusiasme di kalangan penggemar sepakbola global.

Dengan potensi transfer ini, sepakbola dunia kembali dihebohkan dengan pergerakan bintang-bintang kelas dunia, dan penggemar Liverpool pun tak sabar untuk melihat bagaimana Mbappe akan beradaptasi dan berkontribusi di lapangan hijau Anfield.

Post a Comment for "Kylian Mbappe Setuju Korbankan Rp1,3 Triliun Demi Transfer Liverpool, Sikap Bintang PSG Kian Jelas"

Tambnas Shopee Collaboration