Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Apakah Meme Coins PEPE, BONK, dan FLOKI Akan Melonjak 2x pada Bulan Mei?




Dalam satu lompatan sebesar 1,45% semalam, harga Bitcoin yang jatuh mengalami reversal dari $56.000 dan mempertahankan momentum untuk lompatan intraday sebesar 1,14% pada saat berita ini ditulis. Dengan pemulihan ini, meme coins memperkuat sentimen bullish dengan pemulihan di sektor secara keseluruhan.

Sementara koin-koin teratas dari sektor ini, DOGE dan SHIB, menemukan tempat untuk berbalik arah, yang trennya sedang bersinar lebih terang. Dengan PEPE, BONK, dan FLOKI memimpin reli bullish, apakah sektor koin meme menjadi tambang multi-bagger berikutnya?

Mari kita lihat analisis harga dari meme coins teratas untuk analisis yang lebih tegas.

PEPE, Meme Coin Siap Untuk Breakout
Dengan booming-nya meme coins, harga PEPE menunjukkan titik entry breakout yang penting dalam Grafik 4 Jam. Seiring dengan momentum reli pasca-retest dari pola channel yang turun, meme coin ini menandakan kemungkinan breakout inverted head and shoulder.

Melawan oposisi bearish di zona pasokan $0.0000080, harga PEPE mengalami kenaikan momentum yang signifikan. Dengan kenaikan intraday sebesar 5,59% diikuti dengan 7% semalam, meme coin ini menandai candle bullish yang ketiga secara berurutan.

Menurut level retracement Fibonacci, reli breakout bisa melampaui level psikologis $0.000010 untuk mencapai level $0.000014. Oleh karena itu, jika pasar secara keseluruhan mempertahankan jalur pemulihan, PEPE siap untuk melonjak 2x pada bulan Mei.

FLOKI Breakout Channel Bisa Melewati $0.00030
Dengan garis tren resistensi yang kuat berperan, grafik harga FLOKI menunjukkan dominasi bearish. Namun, sebuah pemberontakan bullish dengan breakout channel turun jangka pendek menunjukkan kemungkinan tinggi dari kelanjutan uptrend.

Dengan garis RSI harian mencerminkan kenaikan momentum bullish, para trader yang berada di pinggiran lapangan mengantisipasi peluang entry. Lebih lanjut, dengan pertumbuhan intraday sebesar 2,19%, FLOKI bertujuan untuk membalikkan tren bearish pada EMA 50 dan 200 di grafik 4 Jam.

Menurut level Fibonacci, reli breakout bisa mendorong meme coin ini dan menantang puncak $0.00030. Dengan demikian meningkatkan kemungkinan lonjakan 2x pada bulan Mei.

Bonk Melanjutkan Uptrend Secara Bertahap
Dengan aksi harga yang menjanjikan, harga BONK mempertahankan momentum reversal bullish dan menandakan potensi bull run pada bulan ini. Meme coin ini menunjukkan breakout pola bullish flag di grafik 4 Jam setelah breakout pola wedge.

Dengan momentum reli breakout yang semakin kuat dan lonjum semalam sebesar 10%, meme coin ini menantang level retracement Fibonacci 50%. Secara positif, crossover emas di grafik 4 Jam meningkatkan kemungkinan uptrend.

Menurut level Fibonacci, uptrend bisa mencapai level $0.00005877 atau level Fibonacci 1.618.

Kesimpulan untuk Meme Coins
Dalam waktu 24 jam pemulihan Bitcoin, koin meme berhasil melonjak kembali secara signifikan. Mengingat bahwa uptrend berlanjut dan Bitcoin muncul kembali di atas $60.000, koin-koin ini bisa melonjak hampir 2x pada bulan ini.

Post a Comment for "Apakah Meme Coins PEPE, BONK, dan FLOKI Akan Melonjak 2x pada Bulan Mei?"

Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration