Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

3 pekerjaan ini kemungkinan akan hilang di masa depan

Kalian pernah berfikir gak kalau ada suatu pekerjaan yang akan hilang di masa depan, yaa .. semakin berkembangnya teknologi itu akan semakin mengkikis suatu pekerjaan , mengapa .. karena kalau teknologi sudah canggih pasti itu tidak membutuhkan pekerja manusia lagi akan tetapi pekerjaan tersebut akan diganti dengan pekerja robot. 

Baiklah pada kali ini saya akan memberi tau kalian ... pekerjaan apa aja sih yang kemungkinan akan hilang di masa depan ...

1. Kasir

    Ya kasir berkemungkinan akan hilang di masa depan karena pada saat ini beberapa toko besar sudah peke sistem self checkout. self checkout yaitu sistem pembayaran yang dilakukan tanpa adanya kasir, jadi seorang pembeli akan melakukan pembayaran langsung pada komputer tersebut.

2. Pekerja Pabrik

      Pekerja pabrik di china pada saat ini sudah mulai memudar karena pabrik di china saat ini mereka mulai menggunakan pekerja robot. Menurut mereka dengan ada robot maka itu akan menjadi lebih efisiendan kerja yang mereka lakukan itu mendekati konsisten. Mungkin beberapa kalian sudah pernah melihat beberapa perusahaan besar yang full otomati dilakukan oleh robot.

3. Travel Agent

    Kalau ini mungkin saat ini sudah mulai memudar, karena saya sangat yakin beberapa kalian malah suka beli langsung di online karena itu sangat mudah dan kita bisa langsung tau harga termurahnya. Kalau boleh tau kapan sih kalian melakukan penerbangan dengan travel agent ? isi di kolom komentar ya gaes heheh

Post a Comment for "3 pekerjaan ini kemungkinan akan hilang di masa depan"

Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration