Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah ide konten yang dapat dipakai saat wabah covid-19

Pada saat ini banyak sekali bisnis atau usaha yang lagi kesulitan, bahkan bisnis tersebut tidak menguntungkan  pengusaha saat kondisi covid ini. Tak jarang juga pengusaha yang menutup usaha nya karena biaya pengeluaran lebih banyak dari pemasukan. 

Tapi, pernahkah kalian berfikir pada kondisi ini terdapat peluang bisnis yang sangat luar biasa. Baiklah pada saat ini saya akan menjelaskan beberapa peluang yang dapat kalian terapkan yaitu ...

  1. Buatlah kata positif yang sangat mudah diserap oleh customer, kenapa.. karena pada saat ini customer rata-rata menghabiskan waktu itu dengan sosial media, akan tetapi berita yang sering terlihat di sosial media ialah berita yang menakuti masyarakat akan bahaya nya covid, jadi dengan adanya kata positif tersebut juga memberikan semangat bagi mereka , kalau mereka suka maka mereka akan memberikan like yang sangat besar, dan apabila kata positif itu viral maka dapat mengundang follower ke akun sosial media kalian dan itu bisa kalian manfaatkan untuk endorse sesuatu.
  2. Meme lucu, sebenarnya ini tidak jauh beda dengan no 1 tetapi kali ini pada kontennya penuh dengan guyonan supaya dapat menghibur beberapa pengguna sosial media supaya dalam pikiran mereka tidak dipenuhi dengan covid terus.
  3. Berikanlah pertanyaan kepada follower mu, karna dengan melakukan pertanyaan itu dapat memancing interaksi antara kalian, sehingga netizen yang lain ikut berkecimpung dalam menjawab pertanyaan dari kalian. Kalau interaksinya sudah bagus maka terapkanlah menjual barang di beberapa konten kalian. Bisa saja mengundang netizen lainnya untuk tertarik dengan barang yang akan kalian jual.

Post a Comment for "Inilah ide konten yang dapat dipakai saat wabah covid-19"