Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 alasan kenapa anda tidak akan pernah kaya

Saat ini pasti setiap orang ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi orang kaya, supaya dapat keliling dunia, membeli apa yang dia mau, dapat melakukan apa yang dia inginkan.

Benerkan gaes? tapi hal itu tak akan mudah, kenapa .. mari kita liat alasan mengapa orang tidak akan kaya ...

  • Terlalu banyak berfikir
    Hal ini yang dimaksud ialah ia terlalu banyak berfikir, bahkan sudah ada kesempatan di depan mata ia tak melakukan nya karena takut kegagalan, takut rugi, takut bangkrut. Hal ini kalau terlalu difikirkan itu akan sangat memberatkan bagi kalian yang ingin kaya, ingat di setiap kegagalan pasti ada pelajaran untuk mengagapai keuntungan.

  • Perhitungan dalam bekerja
    Tipe yang seperti ini merupakan orang yang terlalu banyak komplain terhadap hal yang telah dikerjakannya, seperti jam waktu kerja, gaji gak sesuai dengan apa yang dilakukannya. kalian harus ingat kalau bekerja 10 jam tapi effort kita itu lebih maka 2 jam lagi akan diganti dengan rezeki yang lain bisa seperti bonus, diliat bagus bisa jadi naik jabatan, maupun rezeki dari yang maha kuasa.

  • Membeli barang yang tak mampu dibeli
    Ini adalah tipe tipe orang yang ingin terlihat kaya di depan orang banyak, ia ingin lebih dari siapapun, ingin tinggi dari siapapun, makanya ia memakai barang mewah atau yang tak mampu dibeli oleh teman temannya.

  • Mempunyai uang akan tetapi disimpannya
    Pada saat dulu masih di sekolah pasti diajarkan menabung pangkal kaya, itu adalah hal yang salah, kenapa ... karena kalau menabung dan yang uangnya banyak juga itu akan tergerus dengan yang namanya inflasi, itu tak akan bagus bagi keuangan anda. Kalau anda melakukan memutar uang seperti membuka usaha ataupun kalian investasi kan itu akan membuat uang anda lebih banyak bahkan dari yang kalian impikan.

  • Terlalu cepat puas
    Kalian jangan pernah cepat puas terhadap apa yang telah anda miliki, contoh seperti anda sudah punya mobil, anda sudah puas... itu salah kenapa anda tak berfikir mengolah mobil tersebut untuk mendapatkan mobil baru lagi. Jadi intinya jangna pernah cepat puas dan teruslah belajar untuk menggapai impian anda.

Berikut alasan kenapa anda tidak akan pernah kaya , kalau ada tambahan silahkan ada tambahkan di kolom komentar

Terimakasih

Post a Comment for "5 alasan kenapa anda tidak akan pernah kaya"