Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Indonesia mengirimkan Teknologi terbaru ke Amerika Serikat


Tambnas Teknologi - PT Sat Nusapersada Tbk mengirimkan produk berteknologi tinggi ke Amerika Seriktat yang bernama Smart Home Water Meter. Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga mengatakan, Smart Home Water Meter akan diekspor mencapai 10.000 unit dengan nilai 2 juta dolar AS.

Produk teknologi tinggi yang diekspor ini sangat membanggakan Indonesia. Selain dijual untuk pasar dalam negeri tetapi juga untuk pasar dunia. Jerry Sambuaga sangat optimistis bahwa Indonesia bisa mengambil peran yang lebih signifikan dalam rantai produk-produk teknologi global. Ia sangat mengharapkan kolaborasi para stakeholders untuk bergabung dalam pengembangan teknologi ini. 

Pengembangan Teknologi ini sangat menguntungkan karena dapat meningkatkan peran produk lokal. Lapangan pekerjaan juga akan terbuka lebar dan ekonomi Indonesia akan membaik kedepannya. Inovasi dan riset, akan lebih menggairahkan dalam bidang pengembangan teknologi. Produk- produk barang Indonesia juga akan meningkat di tingkat yang lebih tinggi.

PT Sat Nusapersada menghasilkan Smart Home Water Meter dengan menggunakan teknologi ultrasonik sehingga alat tersebut dapat mengukur dengan penilaian yang  sangat tinggi.

Post a Comment for "Indonesia mengirimkan Teknologi terbaru ke Amerika Serikat"