Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mantan Penyerang Timnas Indonesia Ricky Yacobi Meninggal Dunia


Ricky Yacobi mantan penyerang Timnas Indonesia meninggal dunia di Rumah Sakit Mintoharjo, Jakarta, pada Sabtu (21/11/2020).  Ricky Yacobi mengalami serangan jantung saat bermain sepak bola pada ajang Trofeo Medan Selection di Lapangan A Senayan, Jakarta, Sabtu pagi WIB.

Lody Hutabarat yang turut bertanding di Trofeo Medan Selection, menceritakan kronologi meninggalnya Ricky Yacobi atau juga dikenal sebagai Ricky Yacob.  Lody mengatakan, pemain yang turut mempersembahkan medali emas SEA Games 1987 untuk Indonesia itu sempat mencetak gol terakhirnya sebelum terjatuh tak sadarkan diri.

Ricky Yacobi telah bermain selama 15 menit pada pertandingan itu hingga akhirnya berhasil mencetak gol. Namun demikian, Ricky Yacobi belum sempat berselebrasi untuk gol terakhirnya itu. Saat merayakan gol, sang legenda timnas Indonesia itu telah tidak sadarkan diri.  Para pemain lain yang berada di lapangan langsung memberikan pertolongan pertama dengan berupaya menarik lidah Ricky Yacobi. Akan tetapi, Ricky Yacobi tak kunjung sadarkan diri.

Para pemain lain bergerak cepat untuk melarikan Ricky Yacobi ke Rumah Sakit Mintoharjo.  Namun, nyawa Ricky Yacobi tidak dapat tertolong dan Ricky Yacobi dinyatakan telah meninggal dunia di usia 57 tahun karena serangan jantung.

Post a Comment for "Mantan Penyerang Timnas Indonesia Ricky Yacobi Meninggal Dunia"