Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Mendapatkan Backlink Berkualitas

Tambnas Tutorial - Backlink Blog adalah sebuah link yang dipasang pada sebuah Blog yang untuk mengarahkan ke Blog atau situs. Perlu diketahui hal ini dilakukan untuk meningkatkan performa Blog agar lebih baik lagi. Kegiatan menanam Backlink tersebut biasa dinamakan dengan Link Building.

Ada dua jenis Backlink yang dikenal yaitu Internal Link dan Eksternal Link. Internal Link adalah sebuah link yang sifatnya membuat hubungan antara satu artikel dengan artikel lainnya dalam sebuah Blog atau Situs. Sedangkan Eksternal Link adalah sebuah Link yang mengarah keluar dari Blog atau menuju Blog lain.

Untuk membeli sebuah Backlink yang berkualitas maka sangat perlu memperhatikan beberapa faktor. Kualitas dari situs tersebut apakah sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Google atau tidak. Situs atau WEB tersebut harus bersih dari kegiatan Copy Paste dan memiliki Domain Authority dan Page Authority yang Tinggi.

Baiklah disini kita mau bagikan sebuah situs yang menyediakan banyak sekali Jasa Backlink yang memiliki kualitas bagus. Banyak sekali pilihannya untuk berbagai jenis konten mulai dari tentang Teknologi, Gadget, Pendidikan, Wisata, Bisnis dan lainnya.

Raja Backlink merupakan sebuah situs yang menyediakan atau memberikan informasi tentang Blog yang membuka Jasa Backlink. Disitu terdapatberbagai jenis situs penyedia Backlink dengan informasinya yang lengkap mulai dari Jenis Konten, DA PA Blog sampai dengan Harga Backlinknya.

Sebelum melakukan Order maka harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Isilah biodata mulai dari Nama, Alamat Email, Nomor Handphone (untuk informasi jika ada pemesanan Backlink), Link Blog sampai dengan alamat tempat Tinggal dan Membuat Pasword.

Jika sudah terdaftar silahkan buka Email dan lakukan verifikasi akun tersebut. Jika sudah Sukses langsung saja login muntuk melakukan Pengorderan Backlink. Sebelum membeli Backlink maka pilihlah situs yang sesuai dan pastinya memiliki DA PA tinggi serta harga yang murah.

Sebelum mengorder pastikan terlebih dahulu melakukan deposit supaya pemesanan dapat dilakukan dengan Sukses. Selain membeli juga dapat menjual Backlink di Blog agar dapat memperoleh Komisi dari Program Affiliasi yang disediakan Raja Backlink.

Situs yang menyediakan Backlink harus memperhatikan kategorinya yang sesuai dengan Blog. Selain itu perhatikan juga DA PA yang akan tampil, semakin tinggi maka akan semakin bagus. Terakhir lihatlah harganya, jangan pernah tergiur dengan harga murah karena bisa jadi situsnya kurang bagus ataupun kurang optimal.

Post a Comment for "Tutorial Mendapatkan Backlink Berkualitas"