Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Untuk Menonaktifkan Fleets Twitter


Tambnas Tutorial - Twitter baru saja meluncurkan Fleets, sebuah fitur yang disebut akan menyaingi Instagram Stories. Namun, beberapa pengguna tidak terlalu tertarik dengan fitur baru tersebut, salah satunya karena memakan terlalu ruang.

Fitur  tersebut diketahui tidak menyediakan opsi bagi pengguna untuk mematikannya. Namun disediakan opsi untuk membuat mute Twitter Fleets.

Fleets mirip dengan story di Instagram ataupun Snapchat, yang memungkinkan pengguna untuk memposting konten yang tidak permanen. Konten yang telah diupload akan menghilang setelah 24 jam dan memungkinkan pengguna untuk berbagi teks, merekam video, atau memposting foto ke pengikut mereka.

Pengikut kemudian dapat bereaksi terhadap 'Fleet' pengguna dengan emoji atau menanggapi dengan pesan langsung. Pengguna yang ingin memblokir seseorang hanya bisa memblokir pengikut yang tidak ingin dilihat di Fleet.

Caranya cukup mudah yaitu dengan ketik fleet pengguna yang tidak ingin dilihat, Selanjutnya ketuk panah drop-down di sudut kanan atas Fleets > ketuk pada Mute @ nama akun di bagian bawah layar. Kemudian ketuk Mute Fleets untuk menghapus fitur itu dan ketuk Bisu-kan Fleet.

Proses tersebut cukup dilakukan berulang-ulang ketika melihat pengguna yang tidak ingin dilihat.

Post a Comment for "Tutorial Untuk Menonaktifkan Fleets Twitter"