Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Build Item Sun Terkuat Mobile Legends


Tambnas Gaming - Sun Mobile Legend merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan untuk membuat dirinya menjadi banyak dan mematikan dengan build damage. Jika usernya tangguh maka dapat membuat musuhnya menjadi kesulitan jika melawan 1 vs 1. Beberapa skill-nya juga dapat digunakan untuk push turret musuh dengan sangat cepat.

Baiklah jika kalian ingin menggunakan hero Fighter yang sun, kita akan merekomendasikan daftar build tersakitnya. Diantaranya ialah sebagai berikut

Warrior Boots
Warrior Boots merupakan item sepatu yang cocok digunakan untuk hero Fighter yang sun, karena item ini dapat memberikan +22 Physical Defense dan Atribut +40 Movement Speed untuk Sun.

Corrosion Scythe
Item kedua, Corrosion Scythe. Item attack ini dapat menambahkan +50 Physical Attack, +25% Attack Speed, +5% Movement Speed dan pasif uniknya dapat menyebabkan efek slow pada musuh sebesar 30%.

Demon Hunter Sword
Berikutnya, item attack bernama Demon Hunter Sword. Item ini dapat memberikan tambahan +25% Attack Speed dan +35 Physical Attack untuk Sun. Selain itu, pasif uniknya sendiri dapat memberikan Physical Damage 9% dari HP musuh yang tersisa.

Queen’s Wings
Untuk item keempat yang bisa diandalkan oleh Sun adalah Queen’s Wings karena item yang satu ini dapat menambahkan +10% Cooldown Reduction, +1000 HP, dan +15 Physical Attack. Berkat item ini, Sun juga dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP berada di bawah 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30%.

Endless Battle
Item kelima, Endless Battle karena dapat menambahkan +250 HP, +15% Physical Lifesteal, +10% Cooldown Reduction, +25 Mana Regen, dan +5% Movement Speed . Item attack ini juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan 70% Physical Attack tambahan sebagai True Damage.

Blade of Despair
Dan item terakhir yang cocok digunakan untuk Sun adalah Blade of Despair. Item ini dapat menambahkan +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Selain itu, pasif uniknya juga dapat meningkatkan Physical Attack sebesar 25% selama 2 detik ketika HP dibawah 50%.

Post a Comment for "Build Item Sun Terkuat Mobile Legends"

Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration