Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Latar Belakang Hero Chang’e Mobile Legends


Tambnas Gaming - Chang’e merupakan murid termuda dari Great Dragon, yang cerdas dan memiliki potensi sihir yang sangat tinggi. Bahkan Chang’e bisa menguasai sihir terbaik Great Dragon dengan sangat cepat. Karena Chang’e memiliki kepribadian yang energik membuat Great Dragon kewalahan dalam merawat dan mengajarinya.

Ketika Great Dragon sudah kewalahan mengajari Chang'e, ia mengutuskan anak angkatnya, yaitu Zilong yang disiplin dan baik untuk menjaga Chang’e. Zilong yang serius pun sangat menyayangi Chang’e seperti adiknya sendiri. Mereka sering berlatih sihir bersama dan Zilong menghadiahkan Moon Rabbit, kelinci istimewa yang nanti bisa meningkatkan sihirnya.

Pada suatu ketika terjadi War of the Plane kedua Zilong pergi untuk mengawal perjalanan antar dimensi. Ini membuat sifat anak nakal Chang’e muncul kembali, bahkan Moon Rabbit pun ikut melakukan hal yang nakal. Suatu hari Moon Rabbit tidak sengaja memakan pil suci yang dikiranya permen. Ini membuat Great Dragon marah dan mengusirnya dari kuil sucinya, namun Moon Rabbit melakukan perlawanan.

Ketika Moon Rabbit hampir mati dihajar Great Dragon, Chang’e datang menolongnya. Chang’e pun memutuskan untuk pergi dan membantu Zilong untuk menebus kesalahannya. Keputusan Chang’e membuat Great Dragon simpati kepadanya. Kemudian, Great Dragon memberikan Chang’e Moon Crescent untuk melindungi murid kesayangannya.

Post a Comment for "Latar Belakang Hero Chang’e Mobile Legends"