Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menguasai Pharsa Supaya Menjadi Pro Player


Tambnas Gaming - Pharsa merupakan hero yang paling menyebalkan ketika baru pertama kali diluncurkan, Hal itu dikarenakan skill Ulti-nya yang punya range jauh dan damage yang lumayan sakit. Ketika dikejar hero ini juga cukup liar karena memiliki skill kabur yang cukup mudah. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Pharsa sering menjadi sasaran empuk hero Assassin seperti Lancelot dan Zilong atau hero lain dengan kemampuan crowd control.

Sebenarnya hero ini termasuk dari salah satu mage terkuat ketika usernya mampu mengendalikan jalannya pertandingan. Ketika user baru menggunakan pharsa hal itu tidak akan mudah karena hero ini sulit dikendalikan dan pasti butuh waktu untuk beradaptasi. Baiklah untuk mengetahui selengkapnya tentang pharsa supaya menjadi kuat abis, dapat dilihat sebagai berikut

1. Build Item 
Sebagai hero Mage spesialis damage, Pharsa punya statistik damage dan attack yang cukup tinggi. Hal ini harusnya jadi game changer jika dia di-build dengan item yang sangat tepat. Makanya, sangat disarankan untuk build item Pharsa dengan set item Burst.

Set item Burst Pharsa terdiri dari Lightning Truncheon, Arcane Boots, Glowing Wand, Holy Crystal, Devil Tears, dan Blood Wings. Biar damage Pharsa semakin sakit, maka harus segera dijadiin item Holy Crystal dan Devil Tears di late game biar musuh semakin kewalahan saat war.

2. Manfaatkan Skill Ulti Maksimal
Kunci menggunakan Pharsa untuk cepat mencapai level maksimal ialah dengan sesering mungkin menggunakan skill ulti pharsa untuk terus menggunakannya selama war. Selain jadi cara ampuh buat leveling atau menghabisi musuh dengan cepat, skill ini juga berguna buat nge-push, disarankan untuk menghabisi minion yang ada.

Skill Ulti Pharsa bakal makin kuat jika mengombinasikannya dengan set item dan battle spell yang tepat. Gunakan set item Burst agar serangan skill ini makin efektif dan ditambah battle spell Petrify untuk menambah magic damage untuk mengurangi kekuatan dan memperlambat musuh yang mau kabur saat masih berada di area skill Ulti.

Mekanisme skill pharsa memang harus sering dipelajari supaya mempunyai insting yang sangat bagus. Saat melakukan ulti Pharsa biasanya akan mengincar musuh secara otomatis namun kalau tidak tepat sasaran akan memudahkan musuh untuk kabur dengan sangat mudah. Oleh karena itu, harus pintar menebak arah musuh ketika bergerak.

3. Bukan Hanya Kabur Tapi Kejarlah Musuh
Mungkin Pharsa termasuk hero yang sangat bagus saat war. Makin licin Pharsa, tingkat damage nya juga makin dewa. Biasanya, user Pharsa yang pro sangat cermat memanfaatkan skill 1 (Wings by Wings) buat kabur dari kejaran musuh. Namun sebenarnya skill 1 pharsa bukan hanya berguna buat kabur tetapi juga bisa menggunakan kombinasi skill 1 dan 2 (Energy Impact) untuk mengejar musuh yang kabur. Tentu hal ini baru bisa diakukan di kondisi yang tepat, seperti saat darah musuh udah sekarat.

Post a Comment for "Cara Menguasai Pharsa Supaya Menjadi Pro Player"