Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sea Games 2021 Akan Memasukkan Esport Untuk Dipertandingkan


Tambnas News - Pada perhelatan SEA Games 2019 di Filipina telah usai dan berakhir dengan kesuksesan, Untuk Sea Games 2021 kedepannya akan menyertakan eSports yang dijadwalkan akan dihelat di Vietnam.

Informasi ini juga sudah dikonfirmasi oleh The Southeast Asian Games Federation dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Vietnam yang dilansir dari The Esports Observer pada Jumat (11/12/2020), 

Walaupun begitu, sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut terkait game yang akan dipertandingkan di SEA Games 2021. Tahun lalu, ada beberapa judul game yang diikuti oleh banyak gamers diantaranya Mobile Legends, Arena of Valor, Dota 2, Tekken 7, Starcraft, dan Hearthstone.

Sementara itu, dari sejumlah kabar yang beredar, pihak penyelenggara saat ini masih mendiskusikan game apa saja yang akan tampil di SEA Games 2021.

Sampai saat ini pihak penyelenggara baru memilih tiga dari enam judul game yang akan dipertandingkan dalam SEA Games 2021. "Dota 2, Arena of Valor, dan Pro Evolution Soccer, akan menjadi tiga dari enam judul yang akan dipertandingkan," jelas Duong Vi Khoa, selaku Vice President of the Vietnam Recreational Esport Association dan Head of the Vietnam Esport.

Post a Comment for "Sea Games 2021 Akan Memasukkan Esport Untuk Dipertandingkan"