Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Whatsapp Tidak Dapat Diakses Pada Beberapa Smartphone Berikut


Tambnas Teknologi - WhatsApp dikabarkan tak dapat diakses lagi pada beberapa ponsel atau smartphone yang menggunakan sistem operasi Android dan iOS lawas di tahun 2021.

Melansir dari Live Mint, WhatsApp mengumumkan hanya akan kompatibel terhadap ponsel yang menjalankan sistem operasi dari Android 4.0.3 atau yang lebih terbaru serta iPhone yang menjalankan iOS 9 atau yang lebih terbaru.

Semua iPhone yang pakai iOS 8 atau berada di bawahnya. iPhone 4 dan model sebelumnya tidak bisa lagi memakai layanan WhatsApp di 2021.

Sementara untuk beberapa iphone lainnya seperti iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5C, iPhone 6, dan iPhone 6S untuk iOS nya harus dapat diupdate sesegera mungkin menjadi iOS 9 supaya masih dapat menggunakan WhatsApp.

Sementara itu, WhatsApp menawarkan cara untuk mengecek sistem operasi di ponsel yang digunakan:
1. Cek di menu Setting.
2. Pilih opsi About System atau About Device.
3. Akan muncul versi Android di smartphone tersebut.

Kalau perangkat smartphone menggunakan versi Android lebih baru dari Android 4.0.3, artinya smartphone masih dapat dipakai untuk mengakses WhatsApp. Namun kalau sudah lawas itu artinya sesegera mungkin untuk mengganti Smartphone agar bisa tetap memakai layanan WhatsApp.

Post a Comment for "Whatsapp Tidak Dapat Diakses Pada Beberapa Smartphone Berikut"

Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration