Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Cepat

Mendapatkan penghasilan berdasarkan Youtube adalah suatu kebahagiaan tersendiri lantaran bebas & lebih mandiri untuk mendapatkan penghasilan tergantung kerja keras berdasarkan video youtube. Youtuber Indonesia yg sukses & menekuni usaha pada Youtube kebanyakan mereka yg sudah berhenti berdasarkan pekerjaannya. Beberapa cara buat menerima uang berdasarkan vidio Youtube adalah menjadi berikut

1. Buat akun GMAIL

Semua pengguna internet harus mempunyai akun Gmail lantaran tanpa akun gmail maka tidak bisa masuk dalam akun youtube. Oleh karenanya buat menciptakan akun youtube maka pastikan terlebih dahulu mempunyai akun gmail.

2. Buat akun YOUTUBE

Membuat Channel youtube harus terhubung dengan akun gmail, namun yg paling ketika menciptakan channel, buatlah sesuatu yg bisa menarik seseorang untuk mengunjungi channel tersebut.

3. Upload vidio ke Youtube

Konten menggunakan video original ketika upload ke Channel YouTube agar bisa menghasilkan uang. Video wajib mematuhi ketentuan yg sudah dibentuk Youtube, jangan melanggarnya seperti menitu video, gambar & logo sampai back-sound.

4. Tingkatkan Popularitas Channel Youtube anda

Menarik perhatian pengunjung berdasarkan vidio menarik yg telah diupload. Penemuan ular besar, Tutorial Blogging, juga beberapa video menarik lainnya bisa mengundang pengunjung buat hadir lantaran video nya lebih menciptakan pertanyaan terhadap penonton. Menyebarkan pada sosial media mampu memberitahukan pengunjung buat menonton video yg sudah diupload.

4. Daftarkan ke google Adsense

Setelah mempunyai vidio yang cukup banyak pada Youtube maka selanjutnya mendaftarkan Channel Youtube pada google Adsense. apabila telah mempunyai akun Adsense & terhubung menggunakan Channel Youtube maka ketika itu telah bisa membentuk uang.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Cepat"