Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penjelasan Satu Akun Adsense Untuk Beberapa Blog

Menulis pada sebuah situs milik sendiri merupakan salah satu pekerjaan yang paling menyenangkan, apalagi itu sesuai hobi dan memiliki pendapatan. Jika pemilik akun adsense memiliki banyak blog apakah bermasalah ? mari kita lihat penjelasannya sebagai berikut

Pelanggaran pada sebuah akun adsense bisa membuat pusing pemilik, karena pelanggaran tersebut dapat menyebabkan berkurangnya pendapatan bahkan hilang. Oleh karena itu, dilakukan pengecekan secara rutin. Jangan menggunakan satu akun Adsense dengan banyak Blog karena bila terjadi suatu kesalahan maka akan memberikan dampak buruk pada adsense dan blog tersebut.

Untuk mengelola akun Adsense dengan beberapa blog bukanlah hal yang sangat mudah, oleh karena itu, rawatlah baik supaya aman sampai kapapun.

Akun Adsense dapat terkena Banned oleh Google  akibat perlakuan orang lain. Berhati hatilah atas perlakuan buruk tersebut dengan cara memonitor akun melalui beberapa perangkat diantaranya Smartphone.

Mengetahui pelanggaran pada satu akun adsense akan lebih mudah dimonitor dan dapat lebih cepat untk mengambil tindakan. Tindakan tersebut diantaranya seperti melepas Iklan Adsense secara sementara sampai kondisi membaik pada blog tersebut.

Jika terdapat CPC/BPK Adsense tinggi itu merupakan kabar gembira tetapi jika persentase RKT yang tinggi itu harus diwaspadai. Sebenarnya tidak pernah terdapat batasan Blog untuk satu akun Adsense tetapi bayangkan jika 100 blog terpasang pada 1 akun maka bagaimana untuk memonitornya. Terlebih jika Trafik blog rata rata kecil dan rentan terkena peringatan Google.

1 Akun Adsense sebaiknya digunakan minimal untuk 3 Blog dan Maksimal 10 Blog

Jadi, Apabila 1 blog dan trafiknya sedang maka penghasilan Adsense bisa tidak mencapai $100 setiap bulannya. Oleh karena itu gunakanlah 3 blog supaya memiliki traffik banyak dan memberikan keuntungan yang cukup besar.

Post a Comment for "Penjelasan Satu Akun Adsense Untuk Beberapa Blog"