Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rewrite Artikel Yang Baik Pada Blog

Pada dunia blogger sangat tidak asing dengan kata rewrite. Karena cara ini merupakan cara yang biasa dilakukan oleh blogger ketika buntu ide jadi dia mengambil artikel orang lain untuk ditulis ulang kembali dengan cara yang berbeda.

Selain itu dia juga harus memahami tentang SEO sehingga penulisan dapat dipahami isi artikelnya. penulis yang tidak dapat memahami SEO maka dipastikan blog-nya akan sulit berkembang.

Berikut kita akan memberikan kan beberapa tips untuk melakukan rewrite artikel dengan baik sehingga dapat berpotensi page one. untuk selengkapnya dapat dilihat sebagai berikut

1. Artikel di Beranda Google

Hal pertama yang dilakukan periksalah 2-3 blog yang berada pada posisi teratas di Google. setelah itu bisa mengolah kata yang telah diambil untuk dikembangkan kembali. disarankan ketika mengambil artikel dari situs lain cobalah periksa terlebih dahulu untuk pemeriksaan apakah artikel itu plagiat atau tidak.

2. Isi Artikel

Pada bagian isi supaya dapat terhindar dari kesamaan dengan artikel lainnya dapat diurutkan dengan cara dibalik. supaya lebih bagus dapat ditambahkan dengan cara bahasa sendiri akan tetapi harus lebih dikembangkan lagi supaya ya dapat menarik pembaca menikmati tulisan anda.

3. Penutup

Pada kalimat penutup usahakan membuat kalimat dengan bahasa sendiri antara dua sampai tiga paragraf. jika mengalami kesulitan an bisa melihat artikel lain untuk mencari referensi kalimat penutup pada artikel yang telah dibuat.

Lakukan Cara ini berulang-ulang maka sangat diyakini suatu saat tulisan yang telah dibuat akan semakin bagus dan blog tersebut dapat menarik pengunjung untuk membacanya.

Post a Comment for "Rewrite Artikel Yang Baik Pada Blog"