Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kualitas Blogger vs WordPress

Dua platform besar untuk menulis yang menghasilkan uang yaitu blogger dan wordpress. dua platform tersebut sangat digemari oleh penulis karena lebih mudah dalam menggunakannya.

Blogger dan wordpress memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. penjelasan blogger dan wordpress untuk perbandingannya murni dari analisa kita. untuk selengkapnya dapat dilihat sebagai berikut

Keunggulan Wordpress

Wordpress memiliki keunggulan an-nur lebih karena terdapat banyak tool sehingga dapat mengatur SEO. Bagi penulis profesional kebanyakan lebih memilih Wordpress.

Kelemahan Wordpress

Menggunakan Wordpress membutuhkan dana yang tidak sedikit karena harus melakukan pembelian terhadap hosting. hosting dengan kualitas buruk maka sangat mempengaruhi perkembangannya.

Keunggulan Blogger

Blogger mempunyai keunggulan tersendiri karena tidak harus membeli hostingjuga ketika penonton ataupun visitor berdatangan ke ke blogger maka hosting masih mampu menampungnya walaupun visitor tersebut banyak.

Kelemahan Blogger

Kelemahan dari blogger yaitu artikelnya untuk pendeteksian Google termasuk lambat. namun untuk pengaturan SEO tidak dapat memilih seperti pengaturan yang terdapat pada Wordpress.

Post a Comment for "Kualitas Blogger vs WordPress "