Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengetahuan Dasar Software Akuntansi Untuk Bisnis


Sebuah Akun pengeluaran fleksibel (FSA) adalah cara bagi Anda untuk memasukkan uang selain bebas pajak untuk biaya penting. Hal ini berpotensi dapat menghemat ratusan dolar dalam pajak. Sederhananya, software akuntansi majikan menyisihkan sebagian dari pendapatan Anda untuk membayar biaya berkualitas, dan proses yang menurunkan pajak secara keseluruhan Anda berutang pada akhir tahun.

Ada terutama tiga jenis FSA:

  1. Perawatan Kesehatan FSA (juga dikenal sebagai Medis FSA, FSA Beban Medis, atau hanya Kesehatan FSA), di mana biaya medis yang memenuhi syarat dikesampingkan. Ini dapat termasuk deductible asuransi, co-pembayaran, dan biaya coinsurance serta produk tertentu, perawatan, dan obat tidak dilindungi oleh asuransi. Masalah medis bisa serius, atau yang sederhana seperti membeli satu tahun dari band-bantu.

  2. Perawatan tergantung FSA, di mana biaya anak berkualitas perawatan dapat dikesampingkan. Sementara hampir selalu digunakan untuk anak-anak, mereka juga dapat digunakan untuk "penitipan dewasa" untuk tanggungan orang tua (seperti orang tua) yang hidup dengan Anda.

  3. Perjalanan FSA, dimana biaya transportasi publik dan dalam beberapa kasus parkir bisa dikesampingkan bebas pajak (Perhatikan bahwa dana tidak dapat ditransfer antara berbagai jenis FSA jika Anda memiliki lebih dari satu jenis, bahkan jika mereka dengan perusahaan yang sama)

Matematika di balik penghematan FSAs mudah. Jika gaji dasar Anda adalah $ 40.000 dan Anda menggunakan Perawatan Dependent FSA sebesar $ 5000 dan sebuah Perawatan Kesehatan FSA sebesar $ 2000, Anda hanya akan dikenakan pajak pada pendapatan sebesar $ 33.000. Oleh karena itu, software akuntansi Anda akan menghemat jumlah sebagai berikut: (pajak anda, atau, jika Anda merinci, tingkat pajak efektif Anda) x (jumlah yang Anda sisihkan).

Jika Anda menempatkan dana sebesar $ 7000 dan pajak anda adalah 28%, tabungan Anda adalah $ 1960. (Salah satu isu spesifik yang harus dijalankan oleh seorang profesional pajak akan mempengaruhi mereka yang memiliki biaya pengobatan lebih dari 7,5% dari pendapatan tahunan mereka Dalam hal itu, memerinci potongan dapat memberikan penghematan pajak lebih baik dari FSA..) Karena mungkin ada faktor lain yang mempengaruhi pajak Anda, Anda harus bergantung pada pajak Anda profesional atau perangkat lunak pajak populer untuk menilai penghematan tepat Anda potensial.

Sebuah tambahan baru ke pasar FSA, salah satu yang membuat hal-hal lebih mudah, lancar, dan tanpa kertas, adalah FSA Kartu Debit. Ini adalah kartu kredit yang digunakan untuk membayar untuk setiap pengeluaran atas setelah Anda telah mendaftar untuk account FSA.

Saat ini ada 7 juta atau lebih kartu debit terikat ke akun FSA, yang melibatkan hampir sepertiga orang yang telah FSAs. Pada tahun 2010, diperkirakan angka ini akan meningkat menjadi 85%. Jika Anda tidak menggunakan kartu debit Anda akan perlu menyerahkan bukti pembayaran untuk biaya memenuhi syarat, seperti tanda terima, tagihan, dan pernyataan.

Ada dua pembatasan yang sangat penting yang harus Anda tahu tentang saat sign up untuk sebuah FSA. Yang paling penting, semua uang mengesampingkan harus dikeluarkan dalam "rencana tahun", yang biasanya merupakan tahun kalender tapi untuk beberapa perusahaan dapat menjadi tahun fiskal. Uang yang tersisa di rekening pada akhir "tahun rencana" adalah hangus kembali ke perusahaan. Kedua, biaya harus "memenuhi syarat".

Sebuah deskripsi biaya kualifikasi mungkin bervariasi dari perusahaan ke perusahaan, dan bahkan jika tidak akan terlalu komprehensif untuk artikel ini. Namun, mereka umumnya logis dan adil: biaya perawatan termasuk perawatan yang paling Dependent hari dan perawatan anak lain yang disediakan, dan biaya medis meliputi sebagian besar produk yang digunakan dalam pengobatan atau kadang-kadang pencegahan masalah medis. Sangat penting bahwa Anda memeriksa daftar lengkap inklusi rencana FSA, pengecualian, dan aturan sebelum mendaftar. 

Post a Comment for "Pengetahuan Dasar Software Akuntansi Untuk Bisnis"