Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Toncoin Melonjak Setelah Reversal Tren: Apakah Uptrend Akan Berlanjut?




Dalam tengah-tengah kebangkitan harga Bitcoin yang positif, harga TON menunjukkan kebalikan tren seiring dengan sinyal breakout rally. Dengan melonjak dari titik dukungan yang kuat, Toncoin masuk dalam daftar kenaikan teratas dan memberikan sinyal lanjutan uptrend di minggu ini.

Namun, seiring dengan pemulihan pasar yang lebih luas yang masih diragukan, apakah uptrend Toncoin akan tetap berlanjut dengan penuh kepercayaan? Ataukah kejatuhan sudah di depan mata bagi altcoin ini? Mari kita temukan lebih banyak dalam analisis harga kami di bawah ini.

Performa Harga Toncoin

Dengan kapitalisasi pasar sebesar $18,36 miliar, token TON masuk dalam daftar 10 besar kripto. Lebih lanjut, harga TON telah meningkat sebesar 8,28% dalam 30 hari terakhir, dengan lonjum sebesar 12,74% dalam 24 jam terakhir. Ini mencerminkan tren menurun secara keseluruhan dalam 30 hari terakhir, yang akhirnya mengambil posisi bullish.

Berdasarkan grafik 4 jam, aksi harga TON menyoroti breakout bullish dari pola channel yang sedang turun. Meskipun death cross terjadi, lonjum dari $4,60, altcoin ini melampaui 50 EMA dan merebut kembali level $5.

Saat ini, Toncoin diperdagangkan pada $5,38 dengan candle bullish kedua dalam grafik harian. Pembalikan secara tiba-tiba ini membuat pola tweezer bottom dalam grafik 1D, memperkuat kemungkinan uptrend altcoin ini.

Indikator Teknis:

EMA: Setelah death cross, 50 dan 200 EMA dalam grafik 4 jam tetap mendatar. Dengan pemulihan terbaru, EMA penting ini dapat kembali mendukung uptrend positif dalam Harga TON.

RSI: Kemiringan RSI 4 jam menunjukkan uptrend tajam dari zona oversold, menyoroti kenaikan dalam bullishness yang mendasar.

Apakah Harga TON Akan Mencapai $7,50?

Sementara Bitcoin tetap volatile, peluang uptrend terbilang tipis. Namun, dengan lonjum minor dan peningkatan peluang uptrend di atas $60.000 dalam BTC, harga TON mencerminkan pemulihan yang luar biasa.

Oleh karena itu, dengan potensi uptrend di pasar yang lebih luas, Toncoin bisa mencapai level $7,50.

Post a Comment for "Toncoin Melonjak Setelah Reversal Tren: Apakah Uptrend Akan Berlanjut?"

Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration