Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Kebiasaan yang sederhana agar anda bisa sangat disiplin financial

Disiplin financial yang dimaksud disini ialah cara anda mengelola uang, memgelola uang itu bukanlah hal yang sangat mudah, saya yakin diantara kalian kalau sudah mendapatkan gaji besar maka gaya hidup nya akan naik, itu adalah hal yang salah. Kalau dapat apabila anda mendapat gaji yang lebih besar maka gaya hidup kalian harus tetap sebelum mendapat gaji yang besar, hal itu kalau dilakukan akan membuat kalian menjadi sangat kaya raya.

Dimasa yang akan datang pasti kalian ingin bebas finansial, maka dari itu kalian harus membiasakan disiplin financial. Baiklah pada kali ini saya akan memberikan tips supaya kalian dapat disiplin financial :

  1. Kalian harus mencatat target  dengan cara hal kecil seperti menempelkan target kalian di area yang mudah terlihat supaya apabila kalian ingin membeli sesuatu maka kalian ingat target tersebut dan mengurungkan niat kalian untuk membeli barang sampai target tersebut tercapai.
  2. Ingat kembali kenapa kalian harus mencapai goals tersebut karena ketika anda sedang malas ataupun gak mau melakukan sesuatu maka akan teringat dengan target yang harus dicapai dan mau tidak mau maka kalian akan menghilangkan rasa malas tersebut demi mencapai goals kalian.
  3. Belajar lah memprioritaskan keuangan anda, yang dimaksudkan ialah kalian harus memisahkan uang yang untuk keseharian dengan uang untuk mencapai goals tsb. Apabila kalian sanggup itu akan mempermudah kalian untuk mencapai goals tersebut.
kalau ada tambahan silahkan ketik di kolom komentar ya gaes ehehhe ... see you

Post a Comment for "Kebiasaan yang sederhana agar anda bisa sangat disiplin financial"

Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration