Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Penting !!! Lakukanlah hal ini sebelum anda berusia 30 tahun



Saat ini di perusahaan anak baru harus memulai dari bawah padahal iya mempunyai ilmu yang lebih tinggi dari atasannya tersebut. Mungkin dari beberapa kalian merasakan hal seperti itu, kalau kalian merasa ilmu kalian lebih tapi stagnan di posisi tersebut janganlah ragu untuk melangkah lebih maju untuk membuat bisnis kalian sendiri. 
Mengapa saya berkata seperti itu, karena kalau anda ingin kaya raya anda harus keluar dari zona nyaman. Orang kaya dibangun dari mental yang kuat dan tangguh , maka dari itu kali ini saya akan memberikan beberapa masukan kepada kalian supaya bisa sukses sebelum mencapai usia 30 tahun.
  1. Kalian harus mempelajari cara berbisnis, dalam membangun bisnis kalian tidak boleh hanya memikirkan saja , itu tidak baik karena terlalu banyak berfikir tapi tidak melakukan prakteknya, jangan ragu ... lakukanlah kesalahan karena anda masih mempunyai banyak waktu untuk memperbaikinya
  2. Pelajarilah cara bernegosiasi , ini sangat penting banget di dunia kerja. Ilmu ini tidak kalian dapat di sekolah , universitas ataupu bimbel. Tapi, ilmu ini akan kalian dapat kan dari pengalaman kalian berinteraksi dengan orang banyak.
  3. Berfikir lah kritis dan problem solving , lakukan usaha yang menjadi masalah dari orang banyak maksudnya ialah kalian mencari pemecahan masalah nya tersebut, apabila dapat memecahkan masalahnya maka orang pasti akan banyak meminta bantuan pada kalian dan itu bisa menjadi pundi pundi uang untuk kalian.
  4. Dapat mengatur keuangan dengan sangat baik dan jangan lah boros, asalkan kalian ingat saja uang sedikit itu kalau dipakai terus pasti akan habis, makanya berfikirlah terlebih dahulu sebelum anda mengeluarkan uang tersebut.
  5. Berinvestasi, ini lah yang sangat penting .. kalian harus paham dengan investasi karena ini tabungan jangka panjang kalian, dengan modal 10 juta tapi diinvestasikan untuk 10 tahun lagi bisa saja 10 juta ini akan menjadi 100 juta.
Hanya itu saja yang dapat saya sampai kan saya ucapkan terima kasih ya gaes heheh

Post a Comment for "Penting !!! Lakukanlah hal ini sebelum anda berusia 30 tahun"

Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration