Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips supaya toko online mu lancar

Pada kali ini kita akan membahas toko online ya, karena saya sangat yakin dari kalian bahwa ada yang mempunyai toko online tapi tak ada penjualan, kalokita sistem nya dropship itu gak apa karena modal kita gak perlu keluar tapi yang sudah beli barang trus dijual online itu sudah keluar dana tapi penjualan tak ada yang berujung bangkrut.

Baiklah saya akan memberikan beberapa tips supaya toko online itu laku keras, bahkan kalian bisa mendapatkan pendapatan puluhan atau pun ratusan juta rupiah ...

  1. Kalian harus tau terlebih dahulu siapa target pasarmu, kalau anda menjual barang tapi target mu tidak jelas maka sama saja anda menunggu bangkrut secara perlahan.
  2. Setiap barang yang akan kalian jual maka harus deskripsikanlah barang tersebut, jangan sampai anda mendeskripsikan kelebihan barang itu saja tapi kekurangannya juga supaya kalau kalian juga mendeskripsikan kekurangan itu dapat memberikan kepercayaan dari seorang pembeli.
  3. Berikanlah garansi pada barang anda tersebut seperti barang bisa diganti apabila tidak sesuai dengan apa yang diinginkan.
  4. Beritahu juga pembeli bahwa barang itu berkualitas dan mumpuni. Bahwa pada saat ini pembeli lebih suka pada kualitas dari pada murah tapi kualitas barangnya buruk
Oke teman-teman mungkin sampai disini dulu ya tips nya, apabila ada saran silahkan ketik di kolom komentar.

Post a Comment for "Tips supaya toko online mu lancar"