Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mendapatkan Keuntungan Besar Dari Bisnis Buket Snack



Tambnas Bisnis - Memasuki era digital akan memudahkan para pelaku bisnis untuk membuat usaha yang  menguntungkan. Salah satunya ialah bisnis buket snack.  Buket snack atau makan ringan menjadi salah satu bisnis yang paling banyak dilakukan oleh mahasiswa terutama saat mempunyai waktu luang.

Mahasiswa yang umumnya memiliki bisnis buket snack ini awalnya dari hobi memberikan kejutan ke orang lain. Bisnis Buket Snack ini juga dapat memberikan kemudahan bagi orang lain yang ingin memberikan hadiah dengan budget yang terbatas.

Buket snack biasanya dijual mulai dari harga Rp10 ribu sampai Rp150 ribu. Isi buket juga dapat direquest sesuai dengan kemauan konsumen. Misalnya konsumen ingin snacknya berwarna semua ataupun berisi satu jenis barang tertentu.

Ketika momen wisuda maka sangat diyakini permintaan Buket Snack akan meningkat drastis. Keuntungan yang didapat pun terbilang lumayan besar untuk ukuran usaha mahasiswa. Diperkirakan ekitar Rp800 ribu hingga Rp2 juta per bulannya.

Namun walaupun memberikan keuntungan yang sangat besar, juga masih ada beberapa kendala yang terjadi dalam menjalani bisnis ini. Salah satunya ketika mahasiswa sedang memiliki banyak tugas makaitu dapat mengganggu bisnis buket snack ini.

Post a Comment for "Mendapatkan Keuntungan Besar Dari Bisnis Buket Snack"