Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Sekilas Tambnas



Tambnas merupakan platform media Indonesia untuk memudahkan para pengguna untuk membaca dan mendapatkan berbagai macam berita dan informasi. Tambnas didirikan pada tanggal 22 September 2020 yang dibangun sebagai platform media di Indonesia yang menerapkan jurnalisme berbasis teknologi yang memungkinkan interaksi bagi semua penggunanya.

Tambnas membuat dan menyebarkan berbagai konten berkualitas kepada semua orang yang membutuhkan informasi dan menambah ilmu pengetahuan bagi para pembaca. Pembuatan konten di tambnas dilakukan dengan memegang teguh etika dalam jurnalisme.

Tambnas awal berdirinya dari perkembangan Tambang Nasional. Tambang Nasional merupakan salah satu akun instagram yang mempunyai follower yang cukup banyak dengan kategori pertambangan dan alat berat.

Tambnas dirancang untuk memudahkan para pencari informasi untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan dengan mudah. Mulai dari mencari berita, tips, teknologi, lowongan kerja, Bisnis, Kesehatan dan beberapa informasi lainnya.

Pada Oktober 2020 situs Tambnas per harinya menerima minimal 300 hits (ukuran jumlah pengunjung ke sebuah situs). Lima bulan kemudian, Maret 2021, hits per harinya naik 10 kali lipat, tepatnya rata-rata 3000 hits per hari. Bahkan pernah terjadi di satu hari pada bulan maret angka itu naik sampai 36327 view.


Post a Comment for "Sekilas Tambnas"

Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration