Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Online Paling Menguntungkan Saat Bulan Ramadhan


Pengusaha yang memiliki kanal digital akan mempertahankan bisnis di tengah pandemi. Hal ini juga berlaku menjelang bulan Ramadhan.

Selain memanfaatkan kanal digital, berkolaborasi dan berinovasi juga menjadi kunci menghadapi pandemi. Berikut tips dalam berbisnis online untuk meningkatkan penjualan selama Ramadhan. 

1. Searching Produk Viral.

Produk yang viral akan lebih mudah terjual sehingga dapat memberikan keuntungan yang sangat besar. Pengguna bisa melihat produk terlaris hingga rekomendasi kategori sampai inspirasi tren produk.

2. Desain Toko

Marketplace yang menawarkan fitur eksklusif yang bisa dipakai penjual untuk mendesain tokonya. Fitur ini juga bisa meningkatkan penjualan dan kepercayaan pembeli.

3. Mengaktifkan Promo Bebas Ongkir

Fitur ini merupakan yang paling favorit bagi pembeli. Dengan fitur bebas ongkir, penjual bisa menjangkau lebih banyak pembeli di luar pulau, khususnya selama Ramadhan. Kebutuhan sehari-hari masyarakat bisa meningkat.

4. Menawarkan Produk Parsel Ramadhan

Transaksi parsel di marketplace bisa melonjak empat kali lipat selama Ramadhan. Penjual bisa  mengunggah produk parsel ramadhan sambil melihat tren pasar.

5. Memanfaatkan Media Sosial Untuk Promosi

Untuk mendorong penjualan, penjual membuat promosi di sosial media. Promosikan produk di sosial media memberikan jangkauan yang luas sehingga memiliki peluang barang akan mudah terjual.

Post a Comment for "Bisnis Online Paling Menguntungkan Saat Bulan Ramadhan"