Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Dari Adstriton


Google Adsense merupakan suatu jaringan untuk periklanan yang sangat digemari di dunia untuk menghasilkan pendapatan. Seorang Blogger dan Youtuber jika ingin menghasilkan pendapatan maka harus sudah terdaftar pada Google Adsense.

Untuk dapat diterima oleh Google Adsense maka harus dapat memenuhi persyaratannya. Ketika sudah diterima maka harus berhati hati dalam mengupload konten karena website yang sudah diterima Google Adsense sudah memiliki beberapa resiko yang dapat membuat pendapatan hilang. 

Selain Adsense juga terdapat Adstriton.com yang merupakan jaringan periklanan global yang dapat menunjang seorang publisher dengan mengandalkan performa, keamanan dan privasi. Untuk selengkapnya dapat dilihat sebagai berikut: 

Apabila terjadi masalah pada Google Adsense maka Adstriton dapat menjadi alternatifnya karena selain  mendunia juga traficnya berasal dari beberapa negara yang nantinya akan mendapatkan pendapatan. Bahkan banyak yang menganggap jika Adstriton memiliki bayaran yang tinggi.

Umumnya para blogger di Indonesia lebih menyukai untuk menggunakan Google Adsense untuk mendapatkan penghasilan dari website. Akan tetapu, blogger sering dibuat kecewa karena terdapat penolakan saat pengajuannya, maka dari itu Adstriton.com sering menjadi solusi untuk tetap bisa mendapatkan uang dari Google Adsense.

Jenis jenis iklan Adstriton

1. Iklan langsung 

Jenis iklan seperti ini biasanya sangat identik dengan marketing secara langsung karena akan mengajak secara langsung merek atau agen distribusinya.

2. Iklan Banner

Iklan Banner yaitu jenis periklanan yang dilakukan dengan cara menampilkan banner pada sebuah website atau blog dengan ukuran banner yaitu berukuran 300X250, 160X600, 728X90, 125X125 dan beberapa lainnya.

3.Iklan Popup

Iklan Popup merupakan metode periklanan yang dengan cara menampilkan pop up di web browser pada area tertentu website atau blog.

4. Iklan Intext

Iklan Intext yaitu suatu periklanan yang dilakukan dengan cara mengganti teks yang terdapat pada blog atau website secara otomatis. Jika pengunjung mengklik link tersebut maka akan secara otomatis menuju halaman tertentu yang sudah berisi iklan.

5. Auto Safelink

Auto Safelink merupakan suatu cara fungsinya untuk mengubah link yang terdapat pada website atau blog secara otomatis. Secara tidak langsung hampir sama kerjanya dengan iklan diatas.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Dari Adstriton"

Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration