Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menggunakan MGID dan Adsense Secara Bersamaan


MGID merupakan layanan iklan  yang telah aktif di pasar Eropa serta Amerika sejak 2008 dan mulai masuk di pasar Asia di tahun 2017. Pelan namun pasti MGID semakin sukses di Asia hingga belahan dunia.

Banyak bertanya apakah menggunakan MGID dengan Adsense pada satu website itu aman digunakan. Baiklah untuk selengkapnya dapat dilihat sebagai berikut:

1. Sumber Kebijakan Konten

Standar dari kebijakan telah ditentukan pada MGID ataupun Adsense itu sendiri namun memiliki kesamaan beberapa tampilan yang tidak diizinkan pada konten web tersebut seperti konten yang berbau negatif. Untuk selengkapnya dapat dilihat pada kebijakan MGID dan Adsense.

2. Sumber Pengalaman

MGID serta Adsense merupakan platform yang sering digunakan oleh beberapa publisher. Hal ini dibuktikan karena dua platform sering dibahas saat di forum. Menurut pengalaman dan pembahasan di forum menyatakan bahwa menggunakan MGID dan Adsense berbarengan itu tidak menimbulkan masalah, namun jika menunjuk pada pendapatan maka MGID lebih besar dibanding Adsense.

3. Pernyataan Support Team

Sebenarnya Iklan MGID dan Adsense sering kali dibahas oleh blogger luar negeri. Mereka banyak menyatakan jika kedua platform tidak masalah digunakan bersamaan tapi itu harus mengikuti kebijakan dari kedua platform tersebut. 

Penempatan iklan pada website juga harus disesuaikan supaya tidak melanggar kebijakan yang merugikan publisher. Mengikuti peraturan yang telah dibuat maka dapat membuat keuntungan yang berkali lipat terhadap publisher.

Post a Comment for "Menggunakan MGID dan Adsense Secara Bersamaan"