Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Pahami Cara Install HP Redmi Note 7

Redmi Note 7 merupakan salah satu smartphone dengan teknologi tinggi . Bahkan lebih dari tiga bulan sejak peluncurannya, Redmi Note 7 masih sulit ditemukan di pasar online maupun offline.

Tak heran jika ponsel ini disebut sebagai ponsel ‘tergoib’ di Indonesia. Redmi Note 7 sendiri dibekali kamera 48 MP sensor Sony IMX586, bagian depan dan belakangnya sudah dilapisi Gorilla Glass 5.

Selain itu, di sektor dapur pacunya ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 660, pilihan RAM 3/4/6 GB, serta didukung baterai berkapasitas 4000 mAh. Harga Redmi Note 7 di Indonesia dijual mulai Rp 2 jutaan.

Redmi Note 7 saat ini bukan lagi smartphone keluaran terbaru. Sebagian pengguna tentu saja sudah memiliki ponsel ini sejak pertama dirilis. Performanya mungkin sudah mulai berkurang karena sejumlah faktor.

Oleh sebab itu sebagian pengguna Redmi Note 7 memilih untuk melakukan reset untuk melegakan memori yang terpakai oleh aplikasi atau file yang sulit dideteksi. Berikut cara melakukan reset ponsel Redmi Note 7 dengan aman dan mudah.

  • Buka Setelan.
  • Pilih Setelan tambahan.
  • Gulir ke bawah pilih Cadangkan & setel ulang.
  • Kemudian pilih Reset ke setelan pabrik.
  • Selanjutnya klik Reset ponsel dan masukkan metode penguncian yang digunakan.

Setelahnya kamu hanya perlu menunggu proses reset selesai. Durasinya tergantung dari seberapa banyak isi smartphone kamu. Jika banyak aplikasi mungkin bisa memakan waktu yang lebih lama.

Harap diperhatikan bahwa melakukan factory reset ini akan menghapus semua data yang tersimpan di ponsel, termasuk isi kartu SD. Jadi sebaiknya keluarkan dulu kartu SD jika kamu hendak melakukan reset.

Post a Comment for "Pahami Cara Install HP Redmi Note 7"

Tambnas Shopee Collaboration