Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan Bupati Gunungkidul Sunaryanta Silaturahmi Tanpa Bahas Politik



Dalam suasana penuh keakraban, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep beserta istrinya, Erina Gudono, melaksanakan kunjungan ke rumah Bupati Gunungkidul, Sunaryanta, di Kalurahan Warasan, Kapanewon Nglipar. Kedatangan keduanya terlihat menggunakan mobil Alphard pada pukul 14.58 WIB.

Pantauan di lokasi menunjukkan Kaesang memakai kemeja putih dengan batik berpola, sementara Erina mengenakan kaus krem bermotif bunga. Bupati Sunaryanta terlihat mengenakan kaus bermotif garis-garis berwarna merah kuning dan celana hitam. Setibanya di lokasi, Kaesang dan Erina langsung memasuki joglo bersama Sunaryanta dan beberapa orang yang hadir.

Pertemuan tertutup tersebut berlangsung selama sekitar 30 menit. Kaesang menyatakan kepada wartawan bahwa mereka tidak membahas masalah politik selama pertemuan tersebut.

"Kita tidak membahas masalah politik. Santai-santai saja," ungkap Kaesang. Ia menambahkan bahwa pembicaraan bersama Sunaryanta lebih mengarah pada hal-hal santai tanpa ada keterkaitan dengan politik.

Kaesang juga menyebut bahwa pertemuan dengan Bupati Sunaryanta seperti mengenang kenangan masa lalu. Sebelumnya, mereka juga pernah bertemu saat pemilihan Putri Indonesia.

"Balik lagi sebenarnya ini silaturahmi saya kepada Pak Bupati. Dulu pernah ketemu juga (dengan Bupati Gunungkidul) pas pemilihan Putri Indonesia," jelas Kaesang, merinci bahwa ia dan Sunaryanta pernah duduk bersebelahan saat acara tersebut.

Bupati Sunaryanta juga menyampaikan kegembiraannya bisa berbincang dengan Kaesang. "Semuanya menarik ya. Saya juga senang," ucap Sunaryanta, sambil mengonfirmasi bahwa mereka telah saling kenal sejak beberapa waktu lalu, termasuk saat pertemuan di acara pemilihan Putri Indonesia.

Post a Comment for "Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan Bupati Gunungkidul Sunaryanta Silaturahmi Tanpa Bahas Politik"

Tambnas Shopee Collaboration